Mantan Warek I Unila Prof Heriyandi Terpidana Kasus Korupsi Meninggal Dunia

Yunike Purnama - Rabu, 04 Oktober 2023 14:51
Mantan Warek I Unila Prof Heriyandi Terpidana Kasus Korupsi Meninggal Dunia Mantan Wakil Rektor I Unila Prof Heryandi tutup usia (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Mantan Wakil Rektor I Unila Prof Heryandi tutup usia pada Rabu. 4 Oktober 2023. Kondisi saat meninggal dunia Heriyandi masih dalam masa tahanan di Lapas Rajabasa Bandarlampung akibat kasus suap penerimaan mahasiswa baru Universitas Lampung (Unila). 

Kepala Lapas Kelas Satu Rajabasa Bandarlampung Saiful Sahri membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan bahwa warga binaannya sempat dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara pada pukul 08:00 WIB. 

"Innalilahi wainnailaihi rojiun, iya benar beliau meninggal pada saat sedang menonton tenis meja bersama temannya, namun pada saat menonton dirinya mengeluhkan sakit dada bagian kirinya. Kemudian dia minum obat yang sering diminumnya dan tidak lama berselang dirinya jatuh pingsan dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara, " jelas Saiful pada Rabu, 04 Oktober 2023.

Sebelum dikebumikan ditempat pemakaman umum Jatimulyo, jenazah Heryandi melewati prosesi pelepasan jenazah oleh civitas akademika Universitas Lampung d kediamannya yang juga dihadiri oleh kuasa hukum Heriyandi.(IQB)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS