Makan Malam Spesial Tahun Baru Imlek 2024 di Kyriad M2 Hotel Lampung

Eva Pardiana - Kamis, 08 Februari 2024 11:12
Makan Malam Spesial Tahun Baru Imlek 2024 di Kyriad M2 Hotel LampungMakan Malam Spesial Tahun Baru Imlek 2024 di Kyriad M2 Hotel Lampung (sumber: Ist)

BANDAR LAMPUNG – Kyriad M2 Hotel Lampung di Jl. Raden Imba Kusuma, Sumur Putri, Bandar Lampung, menyambut Tahun Baru Imlek 2024 atau tahun 2575 Konhzili dengan menwarkan makan malam spesial buffet untuk memanjakan lidah para tamu hotel.

Chaca, Sales Executive Kyriad M2 Hotel Lampung, menjelaskan bahwa paket makan malam spesial buffet tersedia mulai dari harga Rp150.000 nett/pax. Acara ini akan dimeriahkan dengan hiburan musik akustik dan pertunjukan barongsai.

"Menu chinese food yang kami sajikan meliputi Thai beef salad chicken, Chicken lemon salad, Chinese spring roll, Crab asparagus soup, Wonton soup, Peking duck, Steam rice, Shiitake mushroom fried noodles, Fried rice seafood, Fung yung hai broccoli garlic, Chicken kungpao, Gurame steam, Beef black pepper, Longan ice, Honeydew sago, Mix seasonal fruit, Ice lemon tea, dan Oolong,” jelasnya.

Chaca juga menambahkan acara makan malam Tahun Baru Imlek akan dilangsungkan pada Hari Sabtu, 10 Februari 2024, Pukul 19.00–22.00 WIB di Daun Semanggi Bistro Kyriad M2 Lampung. Para tamu akan dapat menikmati suasana yang kental dengan nuansa Tiongkok.

Selain itu, akan ada berbagai permainan dan doorprize menarik untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek ini. Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau WhatsApp ke nomor 0882-8684-4764, atau melalui Direct Message ke akun Instagram @kyriadM2lampung dan @Daunsemanggibistro.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan paket makan malam Imlek di tahun Naga Kayu ini bersama keluarga dan teman-teman terdekat. (*)

Bagikan

RELATED NEWS