Lapas Perempuan Bandarlampung Ikuti Apel Siaga Satops Patnal Pemasyarakatan dan Sukseskan Pemilu 2024

Yunike Purnama - Selasa, 31 Oktober 2023 16:44
Lapas Perempuan Bandarlampung Ikuti Apel Siaga Satops Patnal Pemasyarakatan dan Sukseskan Pemilu 2024Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Perempuan Kelas II A Bandar Lampung mengikuti kegiatan apel persiapan apel siaga satops patnal pemasyarakatan dan sukseskan pemilu 2023. (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Perempuan Kelas II A Bandar Lampung mengikuti kegiatan apel persiapan apel siaga satops patnal pemasyarakatan dan sukseskan pemilu 2023.

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kepala Direktur Keamanan dan Tata Tertib Ditjenpas, Supriyanto yang digelar pada hari Selasa, 31 Oktober 2023 pada pukul 07.00 s.d selesai di Rupbasan Kelas I Bandar Lampung.

Supriyanto menegaskan kembali untuk memperkuat pengamanan di lapas dan rutan dengan 3 + 1 pemasyarakatan yaitu deteksi dini, berantas narkoba dan sinergi dengan aparat penegak hukum, serta tambahan back to basic.

Kegiatan ini juga dimaksudkan guna persiapan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan berintegritas di lingkungan wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Lampung.

Kegiatan apel berjalan lancar dan tertib serta di akhir kegiatan ditampilkan pertunjukan bela diri Kempo Kanwil Kemenkumham Lampung dan disusul penampilan yel yel Satops Patnal yang di ikuti seluruh peserta Apel.

Supriyanto mengharapkan agar pelaksanaan Pengamanan Pemasyarakatan di Lapas/Rutan serta pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan secara efektif.

Kegiatan apel siaga satops patnal pemasyarakatan dan sukseskan pemilu 2024 berjalan lancar, tertib dan aman terkendali. (*) 

Editor: Redaksi
Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS