Lakalantas di Dekat RS Imanuel, Motor Terseret Truk Sejauh 25 Meter

Eva Pardiana - Senin, 23 Mei 2022 16:42
Lakalantas di Dekat RS Imanuel, Motor Terseret Truk Sejauh 25 MeterLakalantas di Dekat RS Emanuel, Motor Terseret Truk Sejauh 25 Meter (sumber: M. Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara sepeda motor dengan mobil truk Fuso terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, tepatnya di dekat Rumah Sakit Imanuel sekitar pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar Siger, kecelakaan mengakibatkan seorang pelajar yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Imanuel.

"Anak cowok, dia kayaknya pulang sekolah, jadi langsung dilarikan ke rumah sakit Imanuel, enggak lama dia meninggal," kata salah seorang saksi mata.

Di tempat yang sama, salah seorang yang menolong korban, Idris (27) mengatakan ciri-ciri korban tersebut menggunakan sweater berwarna biru dongker, celana panjang, dan menggunakan sepatu. Korban mengendarai sepeda motor dengan Honda Beat Merah bernomor polisi BG 5214 YAE.

"Jadi, mobil Fuso ini dari arah Rajabasa ke Panjang, enggak tahu gimana kejadiannya, motor ini keseret mobil Fuso sampai sekitar 25-30 meter. Tapi, posisi korban sudah tergeletak di jalan, jadi hanya motor saja yang keseret," paparnya.

Sementara, Robi selaku sopir kendaraan mobil Fuso BE 8176 0U yang menabrak korban mengaku dirinya tidak mengetahui kronologis sebenarnya.

"Kronologis sebenarnya saya tidak paham. Posisi saya mau motong jalan teman, saya juga belum paham itu bunyi apa, kayak bunyi benda kegesek. Waktu saya berhenti, motor itu tahu-tahu sudah di kolong mobil," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, Unit Lakalantas Lolres Bandar Lampung masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (IQB)

Editor: Eva Pardiana
Tags LakalantasBagikan

RELATED NEWS