KWRI Bandar Lampung Lantik Ketua dan Pengurus Periode 2022—2025

Chairil Anwar - Selasa, 29 Maret 2022 19:30
KWRI Bandar Lampung Lantik Ketua dan Pengurus Periode 2022—2025DPC KWRI Bandar Lampung saat menggelar pelantikan ketua DPC dan kepengurusan DPC KWRI Kota Bandar Lampung masa bakti 2022—2025 di Pondok Rimbawan, Selasa, 29 Maret 2022. (sumber: KWRI)

BANDAR LAMPUNG — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Bandar Lampung menggelar pelantikan ketua DPC dan kepengurusan DPC KWRI Kota Bandar Lampung masa bakti 2022—2025 di Pondok Rimbawan, Selasa, 29 Maret 2022.

Dalam sambutannya, Ketua DPC KWRI Kota Bandar Lampung M. Yunizar mengucapkan terima kasih kepada undangan yang sudah hadir pada pelantikan tersebut dan juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya untuk memimpin DPC KWRI Kota Bandar Lampung.

"Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya yang dipilih sebagai ketua DPC KWRI Kota Bandar Lampung. Proses pemilihan DPC telah selesai secara aman dan kondusif pada jumat 25 Maret 2022 di Wira Garden," ujar Ketua DPC KWRI Kota Bandar Lampung M. Yunizar.

Dia sebagai ketua DPC KWRI yang baru akan lebih serius dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya, sehingga keberadaan organisasi ini ke depannya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan juga semakin sukses.

Sementara itu, Ketua DPD KWRI Lampung Munzir mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus yang baru saja dilantik. Selain itu, dia juga mengajak semua untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah sesuai dengan arahan ketua DPC KWRI Kota Bandar Lampung

"Di KWRI ini jangan mencari cuan, tapi kualitasnya dan mari bersinergi dengan pemerintah sesuai arahan ketua DPC. Kalau ini berjalan dengan topoksinya, maka  berjalan dengan lancar," kata Ketua DPD KWRI Lampung Munzir.
 
Dia juga menjelaskan bahwa KWRI sama dengan PWI, sehingga ia mengajak seluruh insan pers untuk sama-sama menjunjung tinggi asas-asas dan dapat memberikan informasi yang positif bagi masyarakat.

“Saya tekankan kepada wartawan untuk tidak mencari panggung. Tetap menjunjung Undang-Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik. Apabila dua ini disanjung tinggi,  Iinsya Allah kita akan selamat,“ katanya

Di tempat yang sama, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, yang diwakili oleh Asisten III M. Umar, mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Wali Kota Bandar Lampung. Pihaknya mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik.

"Atas nama Pemerintah Kota, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik sebagai ketua dan pengurus DPC KWRI Kota Bandar Lampung periode 2022—2025. Semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan fungsi yang diberikan dengan sebaik-baiknya." kata Asisten III M. Umar.

Dia juga berharap kepada yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan fungsi serta peran dalam pembangunan di Bandar Lampung.

"Semoga organisasi KWRI ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan khusus daerah Kota Bandar Lampung," tandasnya. (CA)

DPC KWRI Bandar Lampung saat menggelar pelantikan ketua DPC dan kepengurusan DPC KWRI Kota Bandar Lampung masa bakti 2022—2025 di Pondok Rimbawan, Selasa, 29 Maret 2022.

Editor: Chairil Anwar
Chairil Anwar

Chairil Anwar

Lihat semua artikel

RELATED NEWS