Konsumen Palembang dan Medan Dapatkan Hadiah Utama Program SOBER Federal Oil™

Yunike Purnama - Jumat, 03 Februari 2023 08:25
Konsumen Palembang dan Medan Dapatkan Hadiah Utama Program SOBER Federal Oil™Pemenang asal Palembang Rommy Feriansyah yang mengganti pelumas motornya di Federal Oil™ Center – Benua Motor berhasil mendapatkan hadiah 1 unit Yamaha Fazzio. (sumber: Ist)

PALEMBANG - PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil™ menggelar program berhadiah berskala nasional yaitu Sobek Berhadiah (SOBER).

Program ini merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak bulan Agustus 2022 dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil™.

Dari program tersebut, konsumen dari Federal Oil™ yang tersebar hampir seluruh wilayah Indonesia beruntung membawa pulang hadiah langsung yang disiapkan, mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic.

Kali ini konsumen Federal Oil™ yang berasal dari Palembang, yaitu Rommy Feriansyah yang mengganti pelumas motornya di Federal Oil™ Center – Benua Motor berhasil mendapatkan hadiah 1 unit Yamaha Fazzio.

Keberuntungan lainnya juga didapatkan oleh konsumen dari Medan yang berhasil mendapatkan 1 unit Yamaha Fazzio, yaitu Dedi Pariyanto setelah mengganti pelumas kendaraannya di Federal Oil™ Center – Makmur jaya.

Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy mengatakan, “Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang diterima dapat bermanfaat. Kami berharap program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil™,"paparnya dalam keterangan resmi dikutip Jumat, 3 Februari 2023.

Rommy melanjutkan dengan adanya program ini, diharapkan mampu membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk
Federal Oil™.

Program SOBER ini memberikan peluang yang besar bagi para konsumen untuk memenangkan beragam hadiah langsung, konsumen hanya cukup rutin mengganti pelumas dengan produk-produk Federal Oil™ yang bertanda khusus, ikuti mekanisme yang tertera, dan tunggu notifikasi hadiah yang didapatkan.

Bagi para konsumen Federal Oil™ yang belum beruntung mendapatkan hadiah utama motor matic, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama lainnya seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.

Produk Federal Oil™ dengan program Sobek Berhadiah, dan pasti asli dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace hingga akhir Februari 2023, untuk info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS