Ketut Pasek Kembali Pimpin Kagama Kota Bandar Lampung

Eva Pardiana - Minggu, 22 Oktober 2023 18:56
Ketut Pasek Kembali Pimpin Kagama Kota Bandar LampungKetut Pasek Kembali Pimpin Kagama Kota Bandar Lampung (sumber: Dok. Kagama Bandar Lampung)

BANDAR LAMPUNG – Ketut Pasek (Teknik Arsitek 84) kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua pengurus cabang Keluarga Alumni Gadjah Mada (Pengcab Kagama) Kota Bandar Lampung. Ia terpilih dalam musyawarah cabang Kagama Kota Bandarlampung yang dilaksanakan di Lembah Hijau, Minggu (22/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran pengurus Pengcab Kagama Bandar Lampung, sesepuh Kagama Lampung antara lain Halim Indrawan Yuli Hartati, Qudratul Ikhwan, Suryono, Nurdiono, Iman Santoso, Ari Darmastuti. Hadir pula perwakilan Pengda Kagama Lampung Puji Hartono, Sri Waluyo dan Sri Wahyuni.

Dalam sambutannya Ketut Pasek mengatakan dalam kepemimpinannya selama 5 tahun, Kagama Kota Bandar Lampung melaksanakan berbagai kegiatan, di antaranya menghadiri Munas Kagama, Nitilaku, bakti sosial Ramadan hingga yang terakhir menjamu tamu dari UGM dalam acara UGM menyapa alumni di Lampung yang dilaksanakan Minggu (15/10/2033) di Hotel Horison.

"Kami berterimakasih kepada semua pihak dan pengurus yang sudah memberikan kinerja terbaik selama menjadi pengurus Kagama Lampung, " ujarnya.

Sementara itu Suryono berpesan agar Kagama Kota Bandar Lampung kembali mengaktifkan berbagai kegiatan yang vakum selama pandemi.

Sedangkan Puji Hartono yang mewakili Ketua Pengda terpilih Nanang Putus Subendro mengatakan, Kagama Lampung bekerjasama dengan semua pengurus cabang akan kembali mengaktifkan berbagai kegiatan yang vakum selama pandemi.

Kegiatan tersebut antara lain Kagama sekolah dengan mengunjungi SMA/MA/SMK sederajat untuk mengenalkan UGM kepada siswa.

Juga, pengabdian masyarakat di berbagai bidang sesuai dengan keilmuan masing-masing.

Dalam Muscab juga terpilih tim formatur yang akan membentuk Pengcab Kota Bandar Lampung yakni Heru Setiawan, Mamik Tri Hutami, Suryono dan Dharma Rini yang akan mendampingi Ketut Pasek. (Rls)

RELATED NEWS