Kejar Mimpi Lampung by CIMB Niaga Bersama Komunitas Turun Tangan Edukasi Berikan Inspirasi Panti Asuhan As-Saminah

Yunike Purnama - Jumat, 19 April 2024 19:30
Kejar Mimpi Lampung by CIMB Niaga Bersama Komunitas Turun Tangan Edukasi Berikan Inspirasi Panti Asuhan As-SaminahAcara ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan untuk berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yang berada di panti tersebut. (sumber: Ist)

BANDARLAMPUNG - Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Komunitas Kejar Mimpi Lampung bersama dengan TurunTangan Lampung menggelar acara "Bullying-Free Zone x Ramadhan on the Orphanage" di Panti Asuhan As-Saminah pada Sabtu, 6 April 2024 lalu.

Acara ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan untuk berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yang berada di panti tersebut.

Septian selaku Leader Kejar Mimpi Lampung menyampaikan rasa terima kasih kepada CIMB Niaga yang telah mendukung penuh penyelenggaraan acara, Mas Muhammad Firdaus Anjar selaku Head of Marketing, Brand, and Customer Experience, Mba Wiwied Astuti selaku Business Banking & City-Centric Project Head, pengurus Panti Asuhan As-Saminah dan semua yang hadir dalam acara tersebut.

“Harapannya, dengan diadakannya kegiatan ini kita bersama-sama dapat membangun lingkungan yang lebih baik, bebas dari tindakan bullying dan penuh kasih sayang serta menaikkan tingkat literasi di Provinsi Lampung dengan cara yang menyenangkan”, tambahnya.

Koordinator TurunTangan Lampung, Rosya, menyampaikan rasa terima kasih kepada panti asuhan yang telah membuka pintunya dengan hangat untuk menerima kehadiran mereka. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang sukarela menyumbangkan pikiran, tenaga, waktu, dan rezeki untuk menjalankan program ini.

"Program ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi di antara kita semua, serta memberikan manfaat bagi adik-adik di panti asuhan dan juga bagi kita sebagai relawan," ujar Rosya.

Acara yang turut dihadiri oleh para relawan, anak-anak panti asuhan, dan pengurus ini diharapkan dapat menjadi momentum yang berkesinambungan untuk berbagi kebahagiaan dan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam masyarakat.

Dengan demikian, komunitas Kejar Mimpi Lampung dan TurunTangan Lampung berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Melalui event ini, Kejar Mimpi Lampung berharap dapat memberikan dampak positif dan manfaat yg besar untuk Panti Asuhan As Saminah juga seluruh panti asuhan yang ada di Lampung.

CIMB Niaga akan terus berupaya dalam mendukung anak muda mewujudkan aspirasi menjadi inspirasi yang bermakna untuk kemajuan Indonesia. CIMB Niaga berkomitmen untuk terus mewadahi komunitas Kejar Mimpi yang telah tersebar di 35 kota untuk melanjutkan berbagai program yang berdampak bagi masyarakat luas.

Tentang Komunitas Kejar Mimpi

Komunitas Kejar Mimpi adalah bagian dari Gerakan #KejarMimpi yang diinisiasi PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengasah skill kepemimpinan dan volunteering.

Gerakan #KejarMimpi memiliki visi untuk membentuk generasi muda Indonesia yang positif dalam menerapkan nilai hidup melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik, sehingga mampu memberikan nilai yang dapat memajukan Indonesia.

 Saat ini, Komunitas Kejar Mimpi telah tersebar di 35 kota di Indonesia dengan lebih dari 1000 anggota aktif. Sejak berdiri hingga kini, Komunitas Kejar Mimpi telah menyelenggarakan lebih dari 1.600 kegiatan sosial serta menginspirasi lebih dari 185.000 masyarakat dalam mengembangkan diri, melakukan aksi sosial dan memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar melalui 4 pilar utama yaitu Pendidikan, lingkungan, filantropi dan pembangunan ekonomi sosial. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS