Jasa Raharja Optimalisasi Peran Forum Komunikasi Lalu Lintas di Tanggamus

Yunike Purnama - Selasa, 15 Oktober 2024 11:25
Jasa Raharja Optimalisasi Peran Forum Komunikasi Lalu Lintas di TanggamusJasa Raharja Optimalisasi Peran Forum Komunikasi Lalu Lintas (sumber: Ist)

TANGGAMUS – Pada  tanggal 8 Oktober 2024  Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) wilayah Tanggamusmenggelar rapat koordinasi yang berlangsung di RumahMakan Pondok Bambu, Kota Agung. 

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Asisten Pemkab TanggamusBidang Administrasi dan Umum, Satlantas Polres Tanggamus, Jasa Raharja Cabang Lampung, serta sejumlah dinas terkaitseperti Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Bapperida, Bapenda UPTD Samsat, dan PT Tirta Investama.

Rapat ini bertujuan untuk mencapai kesepakatan dalam upayapencegahan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melaluisosialisasi yang masif di sekolah-sekolah dan pemasanganbanner di titik-titik rawan laka. Dengan langkah ini, diharapkan dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintasserta fatalitas korban.

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane, menyampaikan harapannya semoga dengandidakannya kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaankhususnya di wilayah Kabupaten Tanggamus. (*)

Editor: Redaksi
Tags Jasa raharjaBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS