Jasa Raharja Metro Gandeng RS Artha Bunda Lamteng Tingkatkan Pelayanan Korban Laka

Yunike Purnama - Rabu, 15 Februari 2023 18:06
Jasa Raharja Metro Gandeng RS Artha Bunda Lamteng Tingkatkan Pelayanan Korban LakaPT Jasa Raharja membangun kerjasama dengan RS Artha Bunda Lampung Tengah pada Rabu, 15 Februari 2023. (sumber: Humas Jasa Raharja Lampung )

METRO - Sebagai upaya meningkatkan jangkauan pelayanan pada masyarakat khususnya korban laka, PT Jasa Raharja membangun kerjasama dengan RS Artha Bunda Lampung Tengah pada Rabu, 15 Februari 2023.

Dalam penandatanganan naskah kerjasama yang dilaksanakan di Aula RS Artha Bunda, Lampung tersebut hadir Plt Kepala Perwakilan Jasa Raharja Metro Arief Rohman, Direktur Utama RS Artha Bunda dr. Nyoman Yuliana Safitri, PJ Pelayanan Jasa Raharja Metro Zuliansyah dan Staff Humas Jasa Raharja Metro T Andar Bonar.

Plt Kepala Perwakilan Jasa Raharja Metro Arief Rohman mengatakan Alhamdulillah pada hari ini dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan pihak Rumah Sakit Artha Bunda yang diwakili langsung oleh Direktur Utama nya yakni dr. Nyoman Yuliana Safitri.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan jangkauan pelayanan pada masyarakat terutama korban laka khususnya masyarakat Lampung Tengah.

"Maka Jasa Raharja membangun kerjasama dengan RS Artha Bunda supaya pelayanan Jasa Raharja dapat juga dirasakan oleh pasien kecelakaan lalu-lintas yang dirawat di rumah sakit Artha Bunda Lampung Tengah" ujarnya.

Jasa Raharja Metro dalam hal ini diwakili oleh Plt Kepala Perwakilan Metro, Arief Rohman bersama Jajaran yakni sdr Zulianysah selaku PJ Pelayanan dan sdr bonar selaku staff humas melakukan sosialisasi Fungsi & manfaat Jasa Raharja berikut juga mensosialisasikan JR Care, yakni aplikasi yang digunakan oleh Jasa Raharja dalam bermitra dengan Rumah Sakit untuk melayani masyarakat.

Di sela-sela acara tim Jasa Raharja juga melakukan sosialisasi akan manfaat dan fungsi Jasa Raharja. Tidak ketinggalan mensosialisasikan JR Care yakni aplikasi yang digunakan oleh Jasa Raharja dalam bermitra dengan Rumah Sakit.

Semoga dengan adanya kerjasama antara Jasa Raharja Metro dengan RS Artha Bunda dapat semakin meningkatkan pelayanan Jasa Raharja ke seluruh pelosok daerah yang ada di Provinsi Lampung.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS