Jasa Raharja Edukasi 150 Mahasiswa Unila Pelatihan Masuk Dunia Kerja

Yunike Purnama - Selasa, 07 Mei 2024 15:12
Jasa Raharja Edukasi 150 Mahasiswa Unila Pelatihan Masuk Dunia Kerja (sumber: null)

BANDARLAMPUNG - Sekitar 150 mahasiswa Unila (Universitas Lampung) dari berbagai jurusan mulai semester awal sampai akhir mengikuti kegiatan Jasa Raharja mengajar, Selasa (7/5/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Universitas Lampung ini menghadirkan narasumber Ade Triyono kepala bagian administrasi Jasa Raharja Lampung dan mendapatkan respon positif dari para peserta.

"Kegiatan Jasa Raharja mengajar sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan Jasa Raharja Lampung. Kali ini kami mengambil tema Persiapan memasuki dunia kerja," ujar Zulham Pane Kepala Jasa' Raharja Lampung.

Dipilihnya tema tersebut juga sesuai dengan 150 orang peserta yang hadir, dimana mereka merupakan mahasiswa dari Universitas Lampung dari berbagai jurusan dari semester awal sampai akhir.

Zulham Pane juga mengungkapkan ia berharap melalui kegiatan ini dapat membantu calon lulusan guna mempersiapkan diri memasuki dunia kerja. Kemudian memberikan informasi kepada calon lulusan tentang bagaimana budaya kerja yang ada di perusahaan, membantu calon lulusan membuat rencana karir.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi para peserta dan sesuai dengan apa yang mereka butuhkan," katanya. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS