Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda Gelar Grand Launching

Eva Pardiana - Senin, 06 Mei 2024 22:02
Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda Gelar Grand LaunchingDirektur PT SPMN dr. Syahrizal Siregar, M.Kes didampingi Komisaris DR. Suhendri, SE, MM, Sekda Labura, Region Head Regional I dan II PTPN IV, SEVP Operation PT SPMN, Kadis Kesehatan, Kadis Lingkungan Hidup, Kadiv Sekper PT SPMN, dan Kepala RS Sri Pamela Membang Muda lakukan pemotongan tumpeng dalam rangka peresmian RS Sri Pamela Membang Muda. (sumber: Dok. RS Sri Pamela Membang Muda)

LABUHAN BATU UTARA – RS Sri Pamela Membang Muda menggelar acara Grand Launching pada Rabu (24/4/2024). 

RS Sri Pamela Membang Muda merupakan salah satu unit usaha PT Sri Pamela Medika Nusantara (PT SPMN) yang menjadi bagian dari PTPN Group. Menjadi bagian dari fasilitas kesehatan di Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) , RS Sri Pamela Membang Muda kini telah melayani pasien BPJS Kesehatan. 

Manajemen PT SPMN dan Kepala RS berharap dengan menggelar acara Grand Launching RS Sri Pamela Membang Muda dapat diakses oleh seluruh warga masyarakat Labura untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik. Mengingat RS Sri Pamela Membang Muda tidak hanya melayani karyawan perkebunan tetapi terbuka untuk umum.

Komisaris PT SPMN yang sekaligus menjabat sebagai Direktur SDM dan IT PTPN IV turut hadir. Acara Grand Launching RS Sri Pamela Membang Muda juga di hadiri oleh Bupati yang diwakili oleh Sekda, Region Head Regional I dan II PTPN IV, GM Distrik PTPN IV Labuhanbatu 3 Regional 1, Manajer PTPN IV Regional 1 dan 2, Pimpinan Perusahaan sekitar Labura dan Asahan, Kadis Kesehatan Labura, Camat Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan, Kepala Klinik dan Puskesmas sekitar Labura dan Asahan serta Lurah dan Kepala desa.

Komisaris, Direktur PT SPMN, SEVP Operation, Kadiv Sekper dan Kepala RS lakukan pemberian Plakat kepada Sekda Labura, Region Head Regional I dan II PTPN IV, Kapolsek Kualuh Hulu, Danramil Kualuh Hulu dan BPJS Kesehatan Labura.

RS Sri Pamela Membang Muda memiliki layanan kesehatan berupa Medical Check Up, Emergency Room Service 24 jam, Medical Specialist, Pharmacy, X Ray / Radiologi, Laboratory dan Instalasi Bedah Sentral. Dokter spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Kebidanan & Kandungan, Spesialis Bedah, Spesialis Mata, Spesialis Patologi Klinik, Spesialis Radiologi serta Spesialis Anestesi.

Selain itu, RS Sri Pamela Membang Muda juga telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Jasa Raharja dan beberapa perusahaan asuransi besar lainnya.

Datang dan segera kunjungi RS Sri Pamela Membang Muda yang beralamat di Jl. Lintas Sumatera KM, 224, Kec. Kuala Hulu, Kab. Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara (21457) untuk mendapatkan pelayanan terbaik kami,  informasi lebih lanjut  dapat menghubungi:

Nomor Handphone  : 0813 7044 1766
Email   : [email protected]
Website   : www.spmedika.co.id

INGAT SEHAT! INGAT SRI PAMELA!

Editor: Eva Pardiana
Bagikan

RELATED NEWS