Ini 10 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak di Dunia

Eva Pardiana - Senin, 01 November 2021 14:08
Ini 10 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak di DuniaIni 10 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak di Dunia (sumber: Instagram.com)

JAKARTA – Aplikasi Instagram kini menjadi salah satu media sosial yang populer dan kerap digunakan oleh banyak orang. Dengan menggunakan Instagram, kita bisa melihat berbagai konten yang berisi video dan foto yang terdapat konten menghibur maupun informatif.

Tak hanya itu, Instagram juga bisa digunakan sebagai portofolio, materi iklan, bahkan portal belanja online. Banyak orang terkenal menggunakan Instagram untuk meningkatkan karier mereka.

Penasaran apa saja akun Instagram yang memiliki pengikut atau followers terbanyak? Berikut 10 akun Instagram yang memiliki pengikut terbanyak, seperti yang dilansir dari laman Lifestyle Asia.

1. Instagram (@instagram)

Akun Instagram resmi ternyata merupakan akun yang memiliki pengikut paling banyak, dengan total 436 juta pengikut. Dari hampir 7.000 postingannya, Instagram menampilkan berbagai akun yang populer, kreatif, atau apa yang menarik perhatian.

2. Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Cristiano Ronaldo memiliki pengikut sebanyak 359 juta. Sejak kembali ke Manchester United, pengikut Christiano Ronaldo di Instagram disebut semakin meningkat.

3. Kylie Jenner (@kyliejenner)

Anggota keluarga Kylie Jenner ini memiliki 278 juta pengikut. Kylie Jenner sendiri merupakan seorang influencer, sosialita, dan pengusaha Amerika. Ia juga membintangi serial reality show Keeping Up with The Kardashians dari 2007 hingga 2021 dan pendiri sekaligus pemilik perusahaan kosmetik Kylie Cosmetics.

4. Lionel Messi (@leomessi )

Lionel Messi memiliki pengikut di Instagram sebanyak 277 juta. Salah satu rival terbesar Ronaldo dalam hal olahraga ini ternyata juga populer di Instagram, yang dapat ditunjukkan lewat berapa banyak pengikut di Instagram-nya.

5. Dwayne “The Rock” Johnson (@therock )

Dwayne “The Rock” Johnson memiliki pengikut sebanyak 275 juta. Mantan juara kelas berat WWE sekaligus aktor film Hollywood ini tampaknya juga sukses menggaet banyak followers di akun Instagramnya.

6. Ariana Grande (@arianagrande)

Ariana Grande memiliki pengikut di Instagram sebanyak 272 juta. Ariana Grande adalah seorang penyanyi yang paling banyak diikuti di platform Instagram ini. Feed di akun Instagram miliknya biasanya dipenuhi oleh teaser tentang musik atau video yang akan ia rilis.

7. Selena Gomez (@selenagomez)

Mantan kekasih Justin Bieber ini memiliki pengikut di Instagram sebanyak 269 juta. Selena Gomez telah menjadi sorotan sepanjang hidupnya, dan era media sosial tidak terkecuali. Selain pemotretan majalah, plandid, dan candid, Gomez menggunakan platformnya untuk berbicara tentang kesehatan mental, dan mendorong pengikutnya untuk mengetahui pentingnya kesehatan mental.

8. Kim Kardashian (@kimkardashian)

Salah satu anggota dari keluarga Kardashian, yaitu Kim Kardashian ini memiliki pengikut sebanyak 260 juta. Kim Kardashian adalah seorang sosialita, model, dan pengusaha yang pertama kali mendapatkan perhatian media sebagai teman dan penata gaya dari Paris Hilton.

9. Beyonce Knowles (@beyonce)

Beyonce Knowles adalah seorang penyanyi yang memiliki pengikut di Insintagram sebanyak 215 juta. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Beyonce juga berprofesi sebagai aktris, penulis lagu, pengusaha, dan sutradara. Beyonce Knowles menjadi terkenal di akhir 1990-an sebagai penyanyi utama Destiny's Child, salah satu girl grup terlaris sepanjang masa.

10. Justin Bieber (@justinbieber)

Justin Bieber memiliki pengikut di Instagram sebanyak 201 juta. Justin Bieber adalah seorang penyanyi asal Kanada sukses mengembangkan kariernya sejak tahun 2008 hingga sekarang. (*)

 

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 01 Nov 2021 

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS