IIP BUMN Lampung Beri Bantuan Pendidikan

Yunike Purnama - Minggu, 18 Desember 2022 14:05
IIP BUMN Lampung Beri Bantuan PendidikanIkatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN Lampung menyerahkan bantuan pendidikan kepada Yayasan Mima (Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar) dan SMP Wiyatama Bandar Lampung. (sumber: Ist)

BANDAR LAMPUNG - Ikatan Istri Pimpinan (IIP) BUMN Lampung menyerahkan bantuan pendidikan kepada Yayasan Mima (Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar) dan SMP Wiyatama Bandar Lampung.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua IIP BUMN Lampung Hermin Ryanto bertempat di SMP Wiyatama Bandar Lampung pada Minggu, 18 Desember 2022.

Ketua IIP BUMN Lampung Hermin Ryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama IIP Pusat dan IIP Lampung yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Salah satunya program kerja dibidang pendidikan. Bantuan yang disampaikan tersebut untuk sarana dan prasarana sekolah SMP Wiyatama dan Yayasan Mima.

"Ini bentuk kepedulian BUMN di bidang pendidikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk perbaikan sarana sekolah dan memotivasi para siswa agar semakin giat belajar dan menjadikan generasi unggul untuk membangun bangsa dan negara," harap Hermin.

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada pihak sekolah telah berkenan menerima bantuan. Ini bentuk silaturahim dan tali asih BUMN di wilayah Lampung.

Sementara Kepala Sekolah Yayasan SMP Wiyatama, Evi Virdiana mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih  kepada keluarga besar IIP BUMN Lampung atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Lampung.

Alhamdulillah bisa bersilaturahim dalam keaadaan sehat.  Terima kasih bantuannya, kami bangga atas perhatian yang diberikan. Ia menambahkan, semua pihak harus saling berkolaborasi dan support memajukan dunia pendidikan.

"Bantuan ini insyaAllah akan dijalankan sebagai amanah untuk anak anak didik kami. Pasca pandemi ini banyak mengalami percepatan dan tantangan yang harus diatasi oleh sekolah. Support dan perhatian dari berbagai pihak sangat diharapkan untuk memajukan pendidikan anak didik kami,"paparnya.

Hal sama juga dikatakan  Kepala Sekolah Yayasan Mima, Zamira. "Semoga bantuan ini dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lainnya,"katanya. (*)

Editor: Redaksi
Tags IIPN BUMN Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS