IIB Darmajaya Borong 7 Penghargaan Bergengsi di LLDIKTI II Award 2024

Yunike Purnama - Minggu, 08 September 2024 13:17
IIB Darmajaya Borong 7 Penghargaan Bergengsi di LLDIKTI II Award 2024 (sumber: null)

BANDAR LAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memborong Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) II Award 2024 dalam Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Ballroom Novotel pada Sabtu, (7/9/24).

Adapun jumlah LLDIKTI II Award 2024 yang diterima IIB Darmajaya menyamai tahun 2023 sebanyak 7 penghargaan institusi dan 1 penghargaan dosen sebagai tim IT LLDIKTI II. Ketujuh penghargaan tersebut meliputi Peringkat II, Kuaifikasi Dosen untuk Bentuk Perguruan Tinggi Institut; Peringkat II, Karya Ilmiah, Seni, Teknologi dan Pengabdian Pada Masyarakat untuk Bentuk Perguruan Tinggi Institut; Peringkat II, Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi untuk Bentuk Perguruan Tinggi Institut; Peringkat II, Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Perguruan Tinggi Akademik Tahun Anggaran 2024 untuk Bentuk Perguruan Tinggi Institut; dan Peringkat II, Dokumen Lengkap dan Terverifikasi Dalam Pelaporan Sistem Penjaminan Mutu Internal untuk Bentuk Perguruan Tinggi Institut.

Kemudian, Peringkat III, Kemitraan Perguruan Tinggi untuk Bentuk Perguruan Tinggi Institut; Peringkat III, Kegiatan MBKM Dosen untuk Bentuk Perguruan Tinggi Institut; dan Penghargaan tim IT LLDIKTI II yang diterima Joko Triloka, S.Kom., M.T., Ph.D.

Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan LLDIKTI II Award 2024 kepada IIB Darmajaya. “Terima kasih juga seluruh civitas academica IIB Darmajaya yang telah bekerja cerdas, ikhlas, dan tuntasnya dalam melakukan pelaporan dalam Indikator Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Dengan penghargaan ini, lanjut dia, membuktikan dedikasi, kerja keras, dan komitmen seluruh civitas akademika IIB Darmajaya dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat. “Penghargaan ini mencerminkan sinergi yang kuat antara seluruh elemen di kampus ini—mulai dari dosen, tenaga kependidikan, hingga mahasiswa. Tidak hanya itu, kami juga menerima satu penghargaan khusus sebagai Tim IT LLDIKTI II. Ini adalah pengakuan atas kontribusi kami dalam mendukung transformasi digital di lingkungan pendidikan tinggi,” ujarnya.

Tak lupa Rektor juga ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. “Kepada para dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa, penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi kalian semua. Ke depan, kami berharap agar penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas pendidikan, dan memperluas kontribusi kita kepada masyarakat. Semoga IIB Darmajaya dapat terus memberikan yang terbaik dan menjadi institusi pendidikan tinggi yang berdaya saing di tingkat nasional dan internasional,” tutupnya.

Untuk pendaftaran mahasiswa baru dapat langsung mengunjungi laman pmb.darmajaya.ac.id. Atau dapat langsung menghubungi narahubung selama 24 jam 08117972244 atau 082306097566.(**)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS