Ibukotakini.com dan Konten Media Berjejaring Kembali Gelar Gerakan Peduli Panti

Eva Pardiana - Jumat, 02 Februari 2024 21:47
Ibukotakini.com dan Konten Media Berjejaring Kembali Gelar Gerakan Peduli PantiIbukotakini.com, bersama Konten Media Berjejaring atau Grup KMB, kembali menggelar Gerakan Peduli Panti sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. (sumber: Dok. Ibukotakini.com)

BALIKPAPAN – Ibukotakini.com, bersama Konten Media Berjejaring atau Grup KMB, kembali menggelar Gerakan Peduli Panti sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.

Direktur Utama Ibukotakini.com, Ferry Cahyanti, menyatakan program ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Diinisiasi sejak 2022, program ini didanai menggunakan laba perusahaan dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, kami berhasil mencatatkan laba yang baik tahun lalu. Karena itu, tahun ini dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Al Firdaus dan Darussilmi, menjadi tujuan program ini,” ujar Ferry pada Jumat (2/2/2024).

Ferry menambahkan bantuan yang diberikan meliputi minyak goreng 48 liter, beras 60 kg, pasta gigi, sikat gigi, pembalut, telur, susu UHT, sabun mandi, sabun cuci, mie keriting, mie instan, dan snack sebanyak 4 box.

“Harapannya, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi operasional kegiatan di panti asuhan,” ungkapnya usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Direktur PT Konten Media Berjejaring, Kun Wahyu Winasis, menyatakan bahwa program serupa akan terus dilakukan sebagai bagian dari kontribusi perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Kota Balikpapan.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk tumbuh bersama dengan seluruh masyarakat di Kota Balikpapan,” tuturnya.

Grup KMB, yang berbasis di Jakarta dan berdiri sejak September 2019, telah memiliki 22 jaringan media di 17 provinsi. Ibukotakini.com adalah salah satu jaringan media Grup KMB yang berada di wilayah Ibu Kota Nusantara. (*)

RELATED NEWS