SMSI Kota Metro Jadi Tim Penjemputan Habib Luthfiy untuk Mujahadah Kebangsaan di Lampung

Eva Pardiana - Jumat, 02 Februari 2024 21:39
SMSI Kota Metro Jadi Tim Penjemputan Habib Luthfiy untuk Mujahadah Kebangsaan di LampungSMSI Kota Metro mendapat kunjungan dari Pendiri Rumah Bangsa, Adit Iskadar, untuk mengkoordinasikan penjemputan Habib Luthfi bin Yahya yang akan mengunjungi Provinsi Lampung guna menggelar Mujahadah Kebangsaan pada Minggu (4/2/2024). (sumber: Ist)

METRO – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro, Ali Imron, mendapat kunjungan dari Pendiri Rumah Bangsa, Adit Iskadar, untuk mengkoordinasikan penjemputan Habib Luthfi bin Yahya yang akan mengunjungi Provinsi Lampung guna menggelar Mujahadah Kebangsaan pada Minggu (4/2/2024).

Adit Iskandar, juga dikenal sebagai Gus Bendot, menjelaskan bahwa pihaknya mendapat arahan dari Gus Hisamudin, Ketua Jaga Nusantara Provinsi Lampung, untuk mengkoordinasikan penjemputan Habib Luthfi bin Yahya.

"Habib Luthfi bin Yahya dijadwalkan akan ke Lampung. Saya mendapat perintah dari Gus Hisamudin untuk mengkoordinasikan penjemputan Habib Luthfi bin Yahya," ujar Gus Bendot.

SMSI Kota Metro akan terlibat dalam pengawalan dan dokumentasi kegiatan Habib Luthfi bin Yahya selama di Provinsi Lampung, menurut Gus Bendot.

Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron, menyatakan kehormatan mendapatkan tugas untuk menjemput dan mendokumentasikan kunjungan Habib Luthfi bin Yahya ke Lampung.

"SMSI Metro mendapat kepercayaan untuk berperan dalam publikasi kegiatan serta penjemputan Habib Luthfi bin Yahya selama kunjungan di Provinsi Lampung. Kami berkomitmen untuk menyukseskan kegiatan ini dengan semaksimal mungkin," kata Ali. (*)

Editor: Eva Pardiana
Tags smsi kota metroBagikan

RELATED NEWS