Heboh Kemunculan Buaya Muara di Pesisir Pantai Bandar Lampung

M. Iqbal Pratama - Jumat, 16 Desember 2022 12:47
Heboh Kemunculan Buaya Muara di Pesisir Pantai Bandar LampungSelama dua hari warga pesisir pantai Teluk Betung Timur kelurahan Sukamaju Bandar Lampung, diteror adanya buaya muara sepanjang 1, 7 meter di pesisir pantai Teluk Betung Selatan. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger )

BANDAR LAMPUNG - Selama dua hari warga pesisir pantai Teluk Betung Timur kelurahan Sukamaju Bandar Lampung, diteror adanya buaya muara sepanjang 1, 7 meter di dermaga kapal pesisir pantai Teluk Betung Selatan.

Romi salah seorang warga yang tinggal disekitar pesisir pantai mengaku, resah dan takut akibat kehadiran seekor buaya yang tiba-tiba muncul sejak dua hari yang lalu pada Selasa, 13 Desember 2022.

"Kami selaku warga ini resah tentang kemunculan buaya yang sudah 2 hari kebelakangan ini sering muncul," ujar Romi pada  Jumat, 16 Desember 2022.

Romi juga telah menghubungi pihak-pihak berwajib untuk mengevakuasi buaya, namun belum membuahkan hasil, karena buaya sangat sulit ditangkap saat berada di permukaan air.

Menurut Romi, ini kali kedua disekitar pesisir pantai Teluk Betung Selatan terdapat kemunculan seekor buaya, setelah sebelumnya juga terjadi beberapa waktu lampau.

"Ini udah ke 2 kali nya muncul buaya di pesisir pantai,"paparnya. (IQB)

Editor: Yunike Purnama
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS