Gelar FKLL Bahas Upaya Treatment Pencegahan Laka di Lampung Selatan

Yunike Purnama - Selasa, 23 Juli 2024 14:45
Gelar FKLL Bahas Upaya Treatment Pencegahan Laka di Lampung SelatanFKLL wilayah Lampung Selatan, Senin (22/7/2024) membahas perihal upaya upaya pencegahan kecelakaan di wilayah Lampung Selatan. (sumber: Ist)

LAMPUNG SELATAN - Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) wilayah Lampung Selatan, Senin (22/7/2024) membahas perihal upaya upaya pencegahan kecelakaan di wilayah Lampung Selatan.

Pertemuan dilaksanakan di  Polres Lampung Selatan dan dihadiri oleh Satlantas Polres Lampung Selatan, Jasa Raharja Lampung, Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, BPJN Lampung, BPTD Kelas 2 Lampung, Dinas Perhubungan Lampung Selatan, Dinas Kesehatan Lampung Selatan, Dinas PUPR Lampung Selatan, Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Satpol PP Lampung Selatan dan UPTD Samsat Kalianda.

Seperti kita tahu wilayah Kabupaten Lampung Selatan, menjadi wilayah yang paling tinggi angka kecelakaan lalu lintas. Sebagai pintu gerbang Provinsi Lampung mobilitas kendaraan yang memasuki wilayah tersebut sangat tinggi, sehingga sangat wajar jika angka kecelakaannya juga tinggi.

"Tujuan dari  pertemuan ini adalah Kesepakatan Rapat koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas upaya treatment pencegahan laka di wilayah Lampung Selatan. Dimana di dalamnya membahas berbagai upaya - upaya yang akan dilakukan untuk pencegahan laka," ujar Zulham Pane Kepala Jasa Raharja Lampung.

 Diharapkan dengan pertemuan ini akan nantinya akan berdampak positif yaitu dengan tingkat laka lantas dan fatalitas korban menurun.(*)

Editor: Redaksi
Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS