Fitur Vivo Y12 Curi Perhatian

Yunike Purnama - Rabu, 05 Februari 2020 04:07
Fitur Vivo Y12 Curi Perhatian Smarthone Vivo Y12 (sumber: Vera Afrianti / Kabarsiger.com)

Kabarsiger.com, Bandar Lampung - Saat ini smartphone Vivo semakin diminati masyarakat. Salah satu smartphone yang banyak diminati yakni Hp Vivo Y12 yang resmi meluncur ke pasaran dengan harga yang cukup terjangkau.

"Bagi  yang tertarik dan memiliki keinginan untuk membeli smartphone Vivo, terlebih dahulu lihat harga serta spesifikasinya,"ujar Promotor Vivo di Simpur Center,Bandarlampung,Selasa (04/02/2020).

Sebagaimana produsen ponsel lainnya, Vivo terus meluncurkan produk-produk terbarunya. produk Vivo yang terbaru yakni Hp Vivo Y12 yang  dilengkapi dengan Mediatek MT6762, Helio P22,Kamera Belakang 13MP & 8 MP & 2 MP, Kamera Depan: 8MP, Ukuran Layar: 6.35 Inch, Battery: 5000 mAh.
 
Seperti halnya smartphone vivo Y series pada umumnya, vivo Y12 dijual untuk kalangan menengah ke bawah. Perangkat yang sudah mulai bisa dibeli melalui layanan online ini dibanderol dengan harga Rp 2.199.000.
 
"Vivo y12 ini  mba banyak mencuri perhatian masyarakat Lampung karena harganya terjangkau banget untuk masyarakat tetepi kualitas tetap baik,"jelasnya
 
Meskipun dibanderol dengan harga sangat terjangkau, vivo Y12 sudah dilengkapi dengan dukungan kamera yang cukup menarik. Walau tidak membawa resolusi yang besar, perangkat ini sudah dilengkapi dengan kamera utama dengan tiga buah lensa.(*/VR)
Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS