Empat ASN Ikuti Seleksi Jabatan Sekda Kota Bandar Lampung

Eva Pardiana - Rabu, 03 Agustus 2022 15:05
Empat ASN Ikuti Seleksi Jabatan Sekda Kota Bandar LampungGedung pelayanan satu atap Pemerintah Kota Bandar Lampung. (sumber: disdukcapil.bandarlampungkota.go.id)

BANDAR LAMPUNG – Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung telah menerima empat berkas pendaftaran.

Jubir Pansel Pengisian JPTP Sekda Kota Bandar Lampung Yusdianto mengatakan tercatat empat pendaftar yang akan mengikuti seleksi terbuka seluruhnya berasal dari ASN Kota Bandar Lampung.

"Sukarma Wijaya selaku Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Bandar Lampung, Budiman P Mega Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Iwan Gunawan selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum, dan Wilson Faisol selaku Kepala Dinas Perdagangan," rinci Yusdianto, Rabu 3 Agustus 2022.

Menurutnya, Pansel masih melakukan pengecekan administrasi yang dilakukan hingga 5 Agustus mendatang. Pihaknya akan melakukan konsultasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) hasil seleksi administrasi peserta pada 6-8 Agustus, dan pengumuman seleksi administrasinya pada 9 Agustus.

"Saat ini Pansel sedang melaksanakan cek administrasi. Hasilnya mohon bersabar ya," ujarnya.

Tahap seleksi akan dilakukan pada 10-11 Agustus, dan pengumuman hasilnya dilakukan pada 15 Agustus. Sementara tahap penilaian makalah dan wawancara 18-19 Agustus dan pengumuman hasil 23 Agustus di website BKD. Rapat pleno penetapan hasil seleksi 25 Agustus, dan pelantikan 15 September 2022. (IQB)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS