Digelar Secara Hybird, Beragam Promo Diskon Tiket Pesawat Garuda Indonesia di GATF 2021

Yunike Purnama - Kamis, 09 Desember 2021 12:45
Digelar Secara Hybird, Beragam Promo Diskon Tiket Pesawat Garuda Indonesia di GATF 2021Maskapai Nasional Garuda Indonesia kali ini kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), yang akan diselenggarakan secara hybrid. (sumber: Dok Garuda Indonesia)

BANDARLAMPUNG -Maskapai Nasional Garuda Indonesia kali ini kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), yang akan diselenggarakan secara hybrid.

GATF 2021 ini merupakan gelaran yang diselenggarakan secara berkala tahun 2008. Dimana melalui program promosi kini, Garuda memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan harga menarik.

Melalui program ini, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket penerbangan hingga 80 % di sejumlah rute pilihan serta berbagai nilai tambah lainnya lainnya.

Adapun gelaran offline program ini akan dilaksanakan di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City selama periode 10-12 Desember 2021. Sedangkan gelaran secara online akan dilaksanakan selama periode 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com.

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi mengatakan bahwa pelaksanaan GATF kali ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

Program ini juga menjadi momentum tersendiri bagi pemulihan kinerja. Seiring dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang, dihadirkan program promo khusus gelaran GATF ini kami harapkan dapat memberikan added value tersendiri bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin.

“Melalui GATF kali ini, Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya," ujar Ade melalui keterangan pers dikutip, Kamis (9/12/2021). 

“GATF 2021 ini merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya mengingat pada event ini Garuda Indonesia memberikan harga terbaik, untuk dapat menikmati pengalaman terbang yang semakin seamless ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia. Dengan periode perjalanan yang berlangsung dari tanggal 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022, kami harapkan dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” tambah Ade.

Menurut Ade, adapun pada gelaran GATF 2021 ini melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80%.

Garuda Indonesia turut memberikan diskon tiket untuk rute domestic lainnya hingga 45 persen dan diskon 18 persen untuk rute internasional.

Selain itu, juga terdapat berbagai penawaran lainnya bagi Anggota GarudaMiles yaitu redemption 50 persen untuk award tiket penerbangan dan upgrade level keanggotaan selama 6 hingga 12 bulan, juga full redemption untuk mendapatkan free room untuk menginap di berbagai hotel pilihan.

Lebih lanjut, melalui Promo Bundling GPS & Lounge Access, penumpang ekonomi Garuda Indonesia dapat mendapatkan tambahan pelayanan untuk extra bagasi dengan harga khusus dan berbagai promo dan penawaran menarik lainnya yang hanya bisa di dapatkan saat GATF berlangsung.(*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS