Didukung Pelindo II, FKPPIB Berbagi Takjil kepada Jurnalis

Eva Pardiana - Kamis, 21 April 2022 05:40
Didukung Pelindo II, FKPPIB Berbagi Takjil kepada JurnalisFKPPI saat menyambangi kantor media Tribun Lampung, Rabu, 20 April 2022. (sumber: Dok. FKPPIB)

BANDAR LAMPUNG – Program Ramadan Bersatu Bermanfaat inisiasi anak-anak karyawan BUMN yang tergabung dalam FKPPIB (Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia Bersatu) terus berjalan.

Setelah sebelumnya melaksanakan aksi bebersih masjid, kali ini, FKPPIB berbagi takjil kepada rekan-rekan pers di media Radar Lampung dan Tribun Lampung pada Rabu, 20 April 2022.

Ketua pelaksana kegiatan Rafli didampingi Ketua FKPPIB Korda Lampung Tezza mengatakan dalam kegiatan ini FKPPIB didukung oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero)/Pelindo Regional II Panjang sebagai bentuk apresiasi kepada rekan media atas sinergi yang selama ini terjalin dengan BUMN di Lampung.

"Kegiatan selanjutnya kami akan mendistribusikan takjil kepada PWI Provinsi Lampung sebagai bentuk kolaborasi dengan salah satu wadah insan pers di Lampung, rencananya hari Jumat mendatang," ungkap Rafli.

Supervisor Humas dan Pelayanan Pelanggan IPC Panjang, Frans Radianemetara itu, Humas Pelindo 2 Regional menyambut baik dan mendukung program Ramadan Bersatu Bermanfaat yang dilaksanakan FKPPIB.

Apresiasi juga disampaikan oleh perwakilan Tribun Lampung dan Radar Lampung yang menerima kedatangan FKPPIB.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan FKPPIB yang telah peduli kepada insan pers. Kegiatan kreatif seperti ini diperlukan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus mengkolaborasikan program yang dimiliki dengan media,” ujar Manajer Sirkulasi Tribun Lampung Yohanes Dunan.

Hal senada disampaikan Pimred Radar Lampung Taufik Wijaya. "Terima kasih atas perhatiannya kepada kalangan media. Semoga program-program FKPPIB yang lain dapat berjalan baik dan bisa memberi manfaat bagi masyarakat,” katanya singkat. (*)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS