Deretan Drakor Terbaru Tayang Bulan Maret

Yunike Purnama - Sabtu, 05 Maret 2022 09:45
Deretan Drakor Terbaru Tayang Bulan MaretDrama Korea terbaru Pachinko. (sumber: Apple TV)

BANDARLAMPUNG - Bulan Maret akan diisi dengan beberapa drama Korea terbaru dengan cerita yang menarik serta diperankan oleh aktor dan dan aktris ternama.

Bagi Anda penggemar drama korea jangan bersedih karena drama yang rilis bulan Februari akan segera habis, sebab beberapa stasiun TV Korea telah menyiapkan drama yang tak kalah seru dan akan segera tayang di bulan Maret ini.

Lebih menarik lagi, aktor papan atas Korea Selatan Lee Min Ho akan memulai Comeback lewat drama yang berjudul Pachinko. Lee Mih Ho terakhir kali tampil dalam drama The King: Enternal Monarch pada 2020 lalu.

Begitu juga dengan aktor yang tak kalah tenar, Hwang In Yeop akan kembali menyapa pemirsa lewat drama yang berjudul Why Her. Hwang In Yeop akan dipasangkan dengan aktris senior Seo Hyun Jin.

Berikut adalah daftar 5 drama korea paling dinantikan akan tayang di bulan Maret 2022 ini.

Crazy Love
 

Foto: Disney+

Drama bergenre romantis ini akan diperankan oleh Kim Jae Wook, Krystal Jung, dan Ha Jun. Crazy Love akan dirilis pada 7 Maret 2022. Dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST di KBS2 TV dan juga bisa di tonton secara legal di Disney+ dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Crazy Love mengisahkan tentang romansa yang manis namun biadab dari seorang eksekutif papan atas sekaligus guru matematika dengan IQ 190. Dia secara tidak sengaja jatuh cinta kepada sekretaris (Krystal) tanpa mengetahui serangakaian dilema yang akan datang kepadanya.

Why Her

Foto: Viu

Why Her akan dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Joon Ho. Drama ini akan tayang di SBS dan Viu mulai bulan Maret.

Drama ini mengisahkan tentang pengacara bernama Oh Soo Jae yang dikenal sebagai pengacara berbakat. Soo Jae juga selalu merasa bahwa dirinya lah yang paling benar dan menolak kegagalan.

Namun, Soo Jae Terlibat dalam sebuah kasus yang tidak terduga dan pada akhirnya membuat statusnya turun sebagai asisten profesor di sekolah hukum.

Pachinko

Foto: Apple TV

Drama Pachinko akan diperankan oleh Lee Min Ho, Youn Yuh Jung, Kim Min Ha. Pachinko akan dirilis pada 25 Maret 2022 dengan jumlah delapan episode dan akan tayang setiap hari Jumat di Apple TV.

Drama Pachinko menceritakan tentang kehidupan Kim Sun Ja yang lahir di kota Busan saat masa penjajahan Jepang tahun 1990 an. Sun Ja jatuh cinta dengan seorang makelar ikan bernama Ko Han Su dan mengandung anaknya.

Sunja merasa hancur saat mengetahui bahwa pria yang dicintainya sudah memiliki istri. Akhirnya Sun Ja menikah dengan seorang pendeta dan pindah ke Jepang.

Soundtrack #1

Foto:  Disney+

Drama Soundtrack #1 bergenre romantis dan akan diperankan oleh Park Hyun Shik dan Han So Hee. Drama ini akan rilis di Disney pada bulan Maret ini.

Drama ini merupakan drama musikal tentang persahabatan dekat yang sudah berlangsung hingga 20 tahun.Ketika mereka telah mencapai usia yang dewasa, mereka baru menyadari bahwa perasaan mereka satu sama lain sangat dalam.

5. Tomorrow

Drama Tomorrow diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, mengisahkan tentang sekelompok orang misterius yang mempunyai misi membantu dan menyelamatkan nyawa orang-orang yang berencana bunuh diri.

Drama ini bergenre fantasi, akan diperankan oleh Kim Hee Sun, Rowoon, dan Yoon Ji On dan akan tayang di MBC.

Itulah daftar 5 drama korea paling dinantikan akan tayang di bulan Maret 2022 ini.(*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS