Cabor Sepak Bola Bandar Lampung Target Juara Pada Porprov IX Lampung 2022

M. Iqbal Pratama - Senin, 28 November 2022 21:01
Cabor Sepak Bola Bandar Lampung Target Juara Pada Porprov IX Lampung 2022Manajer Cabor Sepak Bola Kota Bandar Lampung, Muhammad Hatta bersama Pelatih Cabor Sepak Bola Porprov Kota Bandar Lampung Kadir. (sumber: M.Iqbal Pratama/Kabar Siger )

BANDAR LAMPUNG - Tim Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola Kota Bandar Lampung target juara pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung Tahun 2022 yang akan digelar pada Desember mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Cabor Sepak Bola Kota Bandar Lampung, Muhammad Hatta usai menghadiri Pengukuhan dan Pelepasan Kontigen Porprov Lampung Ke-IX Tahun 2022 Kota Bandarlampung di Aula Semergou Pemerintah Kota (Pemkot) setempat, Senin 28 November 2022

"Target kita ya tentu menjadi juara," ujar Muhammad Hatta yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Sepak Bola Pandawa Kota Bandar Lampung.

Ia berharap, timnya bisa bermain secara maksimal dan bisa memanfaatkan ajang tersebut sebagai sarana untuk lebih meningkatkan keahlian mereka.

"Kita berharap anak-anak kita yang ikut Porprov, terutama sepakbola dapat meningkatkan keahlian mereka sehingga bisa berprestasi di daerah dan juga kancah nasional," kata Hatta.

Sementara itu, Pelatih Cabor Sepak Bola Porprov Kota Bandar Lampung Kadir menjelaskan, dalam menghadapi Porprov yang akan digelar pada Desember mendatang, timnya siap 90 persen mendulang emas pada ajang tersebut.

"Dari awal, kita latihan seminggu dua kali, yang kita lakukan di PKOR Way Halim dan Stadion Pahoman. Dari segi stamina, taktik dan Skil baik itu individu maupun tim kita sudah siap," jelas Kadir.

"Target ditahun ini kita juara, didukung dengan materi-materi yang yang cukup, kita optimis mampu membawa pulang medali emas," papar Kadir. (IQB)

Editor: Yunike Purnama
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS