BNI Sekuritas Dorong Literasi dan Inklusi Finansial pada Segmen Pasar Modal

Yunike Purnama - Selasa, 13 Juni 2023 12:03
BNI Sekuritas Dorong Literasi dan Inklusi Finansial pada Segmen Pasar ModalBNI Sekuritas mengadakan inisiatif yang bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang pasar modal kepada masyarakat. (sumber: BNI Sekuritas)

JAKARTA -  PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) terus berkomitmen dalam meningkatkan literasi dan inklusi finansial di segmen pasar modal. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), BNI Sekuritas mengadakan inisiatif yang bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang pasar modal kepada masyarakat.

Direktur Utama BNI Sekuritas, Agung Prabowo, menyampaikan bahwa pemahaman yang mendalam tentang konsep dasar, instrumen investasi, dan mekanisme pasar modal sangat penting sebelum masyarakat terjun sebagai investor.

"Kami menyadari bahwa sebelum masyarakat terlibat dalam pasar modal, mereka perlu memiliki pemahaman yang kuat tentang berbagai aspek di dalamnya. Melalui program CSR ini, kami berbagi pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan agar individu dapat siap berpartisipasi dalam pasar modal," kata Agung, Selasa 13 Juni 2023.

Dalam program CSR yang diselenggarakan Jumat 9 Juni 2023 itu, tercatat lebih dari 100 orang dengan berbagai latar belakang ikut berpartisipasi.

Program CSR ini sendiri merupakan fase kedua dari rangkaian kegiatan BNI Sekuritas dengan tema "We Move, We Care, We Share," yang melibatkan aspek Environmental, Social, and Governance (ESG).

BNI Sekuritas juga menjalin kerja sama dengan Karya Salemba Empat (KSE) dan UBS Sekuritas Indonesia (UBSSI) untuk menghadirkan program ini.

"Kami berterima kasih kepada beberapa pihak yang telah mendukung diantaranya IPB, UBS Sekuritas Indonesia dan KSE. Kami yakin dengan bersinergi, upaya dalam meningkatkan literasi dan inklusi finansial terutama pasar modal dapat berjalan maksimal," pungkas Agung.

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS