Bima Arya Kukuhkan Pengurus Asosiasi Lari Trail Lampung

Eva Pardiana - Kamis, 26 Mei 2022 21:45
Bima Arya Kukuhkan Pengurus Asosiasi Lari Trail LampungKetua Umum ALTI Bima Arya Sugiarto mengukuhkan pengurus ALTI Provinsi Lampung 2022–2025 di Aula Semergou, Bandar Lampung, Kamis, 26 Mei 2022. (sumber: M. Iqbal Pratama/Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Ketua Umum Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Bima Arya Sugiarto mengukuhkan langsung pengurus ALTI Provinsi Lampung masa bakti 2022–2025 di Aula Semergou, Bandar Lampung, Kamis, 26 Mei 2022.

Dalam sambutannya Bima Arya mengatakan Lampung menjadi provinsi ke-19 terbentuknya kepengurusan ALTI dan langsung bersiap menghadapi kejuaraan nasional (Kejurnas) pada Juli mendatang.

"Kita bersiap melaksanakan Kejurnas Juli , ALTI harus fokus pada lintas alam beririsan dengan pariwisata, karena itu kita menggandeng dan membangun kemitraan dengan pemerintah kota, kabupaten, dan provinsi di seluruh Indonesia," ujar Wali Kota Bogor itu.

Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ini juga optimistis bahwa ALTI nantinya akan bisa mencetak atlet-atlet yang andal dan profesional.

Pengukuhan pengurus ALTI ini dilakukan Bima Arya dalam kunjungannya ke Kota Bandar Lampung dalam rangka gelaran HUT Ke-22 Apeksi yang akan berlangsung 27–29 Mei 2022.

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana juga akan mendukung ALTI Lampung untuk menghadapi Kejurnas yang akan datang.

"Bunda berharap agar semua atlet bisa memberikan yang terbaik dimanapun ,dan nanti untuk keberangktannya kami juga akan berikan support untuk Kejurnas di Palu," tutupnya. (IQB)

RELATED NEWS