Berkonsep One Stop Wedding Service, Emersia Gelar Pameran Pernikahan Terbesar di Lampung

Yunike Purnama - Rabu, 04 Januari 2023 19:04
Berkonsep One Stop Wedding Service, Emersia Gelar Pameran Pernikahan Terbesar di LampungKonferensi pers menjelang event Emersia Wedding Expo ke-8 pada Rabu, 4 Januari 2023. (sumber: Yunike Purnama/Kabarsiger)

BANDAR LAMPUNG - Dengan menggandeng 52 vendor wedding terbaik di Lampung, Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung kembali menggelar Wedding Expo terbesar di Lampung.

Gelaran Emersia Wedding Expo ke-8 akan dilaksanakan pada tanggal pada tanggal 6 - 8 Januari 2023 bertempat di Emerald Ballroom Emersia Hotel.

General Manager Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung Sutisna mengatakan, perhelatan Wedding Expo kali ini bertajuk The Leading Wedding Exhibition in Lampung mengusung konsep One Stop Wedding Service, dimana semua vendor yang diperlukan untuk pernikahan lengkap tersedia.

"Dengan konsep One Stop Wedding Service tentunya akan mempermudah calon pengantin mempersiapkan pesta pernikahan dengan beragam pilihan vendor wedding terbaik dan terlengkap di Lampung akan kami hadirkan," ujar Sutisna saat konferensi pers pada Rabu, 4 Januari 2023.

Hanya datang ke Wedding Expo 8, calon pengantin yang hadir bisa mendapatkan informasi yang sangat lengkap terkait Wedding organizer, Wedding decoration, souvenir, undangan, photografer, mua, bridal, attire tradisional, perhiasan untuk mahar bahkan sampai dengan klinik kecantikan dan perawatan hingga pemeriksaan kesehatan pra pernikahan.

Program Cashback Hingga Rp20 Juta

Sutisna menambahkan, Emersia juga memberikan promo cashback sampai dengan Rp20 juta dan undian kesempatan mendapatkan cincin berlian senilai Rp10 juta bagi calon pengantin yang dealing selama acara berlangsung.  

Kemudian, pastinya juga akan beragam promo yang sangat menarik dari para vendor yang bisa didapatkan hanya pada saat perhelatan Wedding Expo.

“Jadi kami pastikan, para calon pengantin yang hadir akan sangat terbantu dengan adanya wedding expo kali ini karena acara ini menyajikan vendor yang sangat lengkap dari berbagai bidang yang berhubungan dengan wedding dan  pastinya para vendor tersebut merupakan vendor wedding terbaik di Lampung” pungkasnya.

Untuk paket wedding start from harga mulai Rp90 jutaan dengan kapasitas 300 tamu undangan. Menariknya lagi khusus para calon pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahan berkonsep intimate dengan tamu maksimal hanya 300 pax tetap bisa digelar di Emersia, tetapi proses dealing hanya pada saat di event Emersia Wedding Expo.

Sutisna melanjutkan, untuk fasilitas ballroom Emersia Hotel Bandar Lampung maksimal mencapai 1.800 tamu. Jadi akan banyak beragam paket wedding menarik yang bisa dipilih mulai berkonsep intimate hingga pesta pernikahan besar.

Target Deal 20 Wedding 

Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung dalam pergelaran Wedding Expo ke-8 menargetkan 20 dealing pesta pernikahan.

Director of Sales and Marketing Corporate Emersia Hospitality Management Basri Cahyadi mengatakan, "Dalam kegiatan Emersia Wedding Expo ke-8 kami menargetkan dealing mencapai 20 Wedding dengan realisasi nominal sekitar Rp3 Miliar, target ini meningkat dari realisasi tahun lalu yakni 15 Wedding," paparnya.

Kemudian sejalan dengan dihapusnya aturan PPKM, tentu menjadi angin segar untuk industri perhotelan. "Sepanjang tahun 2023 juga kami menargetkan bisa terselenggara 70 pesta pernikahan di Emersia Hotel Bandar Lampung, "paparnya.

Basri melanjutkan, Emersia juga berhasil menjadi lokasi terfavorit dan terbanyak para pengantin menggelar pesta pernikahan dengan jumlah 60 wedding digelar selama tahun 2022. "Maka kami tetap optimis target dapat tercapai," ujarnya. (*)

Berikut vendor yang tergabung dalam event Emersia Wedding Expo ke-8:

1. PGV Video
2. Darrell Dekorasi
3. Djoe wedding gallery
4. Azizah Organizer
5. Jastra card
6. Dekadi dekorasi
7. Muli Mekhanai Production
8. Ligart
9. Tarawedding
10. TY Organizer
11. Ceritamata
12. Mutia Souvenir
13. Sembilan Pelita Dekorasi
14. Freyja Jewellery
15. Coco Bridal
16. For you organizer
17. Darrell attire
18. Luwes Bridal
19. Ren flower
20. Cucu and friends
21. ISP Pictures
22. Abie production
23. Moelia design
24. Hello world
25. Renny Modiste
26. Wu & Wilson
27. Intimate by Ellviera
28. Kala Organizer
29. Jevelyne Cake
30. Linea Pictures
31. Natalia MUA
32. Rennyandfriend
33. Limotion Pic
34. Yogie decoration
35. Monang Entertainment
36. Sandra Bridal
37. Wildy Card
38. Kencana Decoration
39. Arcus photo
40. AKL organizer
41. Nuo lambra
42. WSC klinik
43. Prodia Lab
44. Bening's clinic
45. Make over
46. Modern car
47. Anaya Spa
48. Djava Screen
49. Emersia
50. Rewind Videobooth
51. RC wedding organizer
52. Rias ID

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS