Berbuka Puasa Sambil Donasi, Novotel Lampung Hadirkan Konsep Berbeda Selama Ramadan

Yunike Purnama - Selasa, 05 April 2022 12:19
Berbuka Puasa Sambil Donasi, Novotel Lampung Hadirkan Konsep Berbeda Selama RamadanNovotel Lampung tidak hanya menyajikan berbagai hidangan kuliner nikmat untuk berbuka puasa, para tamu juga bisa beramal memberikan donasi untuk yang membutuhkan. (sumber: all.accor.com)

BANDARLAMPUNG - Hotel Novotel Lampung selama bulan Ramadan siap menyambut masyarakat dengan berbagai kuliner nusantara untuk menu berbuka puasa. 

Hotel yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Bandarlampung ini tidak hanya menyajikan berbagai hidangan kuliner nikmat untuk berbuka puasa, para tamu juga bisa beramal memberikan donasi untuk yang membutuhkan.

General Manager Novotel Lampung, Samian Rais mengatakan menyambut datangnya bulan Ramadan, Novotel Lampung siap memfasilitasi para tamu dan warga Bandar Lampung yang rindu akan suasana buka puasa bersama keluarga dan sahabat. Ramadan tahun ini Novotel Lampung mengangkat tema Ramadhan Wonderful Indonesia dengan menyajikan berbagai menu khas Nusantara.

"Dengan mengangkat tema tersebut, Novotel Lampung menyajikan makanan tradisional asli Indonesia serta turut mendukung para mitra UMKM sebagai pemasok bahan makan," katanya dikutip Selasa, 5 April 2022.

Tidak hanya itu, selain dapat menikmati berbagai hidangan khas Nusantara dengan makan sepuasnya, dengan membayar Rp200.000 net/orang untuk paket buka puasa, para tamu bisa berbuka puasa sambil beramal kepada Yayasan Peduli Tunas Bangsa.

"Tamu-tamu diajak untuk turut berdonasi. Setiap pembelian akan disisihkan sebesar Rp5.000 untuk salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, yaitu Sanggar ATFAC (A Trust For A Child)," katanya.

Ia menceritakan tahun ini beragam hidangan takjil, menu utama, sampai makanan penutup disediakan secara prasmanan (buffet) dan dimasak langsung (live cooking) oleh chef berpengalaman. Setiap harinya Novotel Lampung akan menyajikan beragam pilihan menu makanan dan minuman khas nusantara.

Semarak ramadan juga sangat terasa mulai lobby utama hingga Restaurant yang saat ini menampilkan dekorasi dengan konsep yang terinspirasi dari Maroko dengan berbalut warna gold, dan disempurnakan dengan kubah, tirai hijau merah dan gold, unta, bedug dan elemen dekorasi lainnya.

"Hotel Novotel Lampung selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang singgah ataupun menginap dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah," katanya.(*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS