BCA Mudahkan Nasabah dengan Dapatkan Akses Tiket Coldplay

Yunike Purnama - Rabu, 10 Mei 2023 13:59
 BCA Mudahkan Nasabah dengan Dapatkan Akses Tiket ColdplayPenantian pecinta musik di Indonesia untuk kehadiran Coldplay usai sudah. Band alternatif asal Inggris itu resmi bakal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 15 November 2023 (sumber: Instagram)

JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dipercaya menjadi official banking partner konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 November 2023. Kerja sama tersebut menjadi komitmen BCA untuk mendukung bangkitnya industri ekonomi kreatif di Tanah Air.

Sebagai official partner perbankan resmi, BCA mendapatkan hak eksklusif menjual tiket presale pada 17-18 Mei 2023. Penjualan tiket tersebut dibuka mulai pukul 10.00 WIB di laman coldplayinjakarta.com. Nantinya, nasabah BCA dapat mengakses tiket lewat pembayaran menggunakan kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi nasabah BCA yang hendak “war tiket” Coldplay. Sebagai informasi, penjualan tiket presale untuk umum baru dimulai 19 Mei 2023. Peminat konser bertajuk Music of the Spheres itu diyakini bakal membeludak mengingat ini kali pertama Coldplay manggung di Indonesia.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja, mengatakan BCA bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang sangat dinantikan pecinta musik Indonesia. Sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, pihaknya ingin mewujudkan impian tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser. 

“Dukungan ini juga menjadi komitmen kami untuk mendorong bangkitnya industri  kreatif di Indonesia,” ujar Jahja dalam keterangan resminya, dikutip TrenAsia, Rabu 10 Mei 2023. 

Sebagai informasi, pembayaran tiket ‘BCA Presale’ melalui Virtual Account BCA dapat dilakukan melalui aplikasi  myBCA, selain melalui BCA mobile atau KlikBCA. EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya, mengatakan aplikasi myBCA merupakan platform digital platform terbaru dari BCA. 

“Nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh  informasi rekening melalui aplikasi yang dapat diakses melalui HP dan PC,” ujarnya.(*)

Editor: Redaksi
Tags ColdplayBCABagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS