BCA Mobile Hadirkan Fitur Terbaru Bersama Blue Bird

Yunike Purnama - Senin, 17 Januari 2022 18:24
BCA Mobile Hadirkan Fitur Terbaru Bersama Blue BirdPT Bank Central Asia Tbk (BBCA) mengumumkan fitur baru dalam layanan BCA mobile berkerjasama dengan Bluebird. (sumber: Tangkapan layar/Kabarsiger)

BANDARLAMPUNG - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) mengumumkan fitur baru dalam layanan BCA mobile.

EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya menuturkan, menyambut 2022, BCA menghadirkan menu taksi pada fitur Lifestyle di BCA Mobile.

Fitur tersebut merupakan hasil kolaborasi dan sinergi BCA dengan PT Blue Bird Tbk (BIRD), sebagai salah satu penyedia transportasi taksi pilihan masyarakat Indonesia.

"BCA berharap melalui kehadiran menu Taksi pada fitur Lifestyle di BCA mobile dapat memudahkan nasabah dalam melakukan pemesanan sarana transportasi umum serta mendorong penggunaan transaksi digital guna mendukung kebijakan pemerintah menciptakan cashless society,” ujar Ketut dalam Press Conference Launching Fitur Kolaborasi Bluebird dan BCA Mobile, Senin (17/1/2022).

Ia menambahkan, kolaborasi ini dapat memperluas aksesibilitas masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi yang terpercaya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono mengatakan perseroan tetap berkomitmen walaupun dalam masa pandemi COVID-19 untuk tetap mengedepankan inovasi, kolaborasi, dan adaptasi. Sehingga diresmikan kerja sama kolaborasi bersama BCA, yang merupakan bagian dari tiga pilar transformasi perseroan. Yaitu, multi channel, multi payment, dan multi produk.

Dia menuturkan, kehadiran Blue Bird dalam fitur penyedia transportasi di BCA mobile, menambah akses chanel bagi seluruh masyarakat, khususnya pengguna BCA mobile, memudahkan untuk dapat mengakses memenuhi kebutuhan mobilitasnya.

"Kami terus berusaha mendekatkan diri dan beradaptasi terhadap kebutuhan masyarakat. Dan tentunya dengan kerja sama ini memberikan nilai tambah bagi customer, Blue Bird dan dan BCA,” ujar dia.(*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS