BCA Hentikan Layanan Aplikasi Welma Per 1 Juli 2023

Yunike Purnama - Selasa, 13 Juni 2023 07:43
BCA Hentikan Layanan Aplikasi Welma Per 1 Juli 2023PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan layanan aplikasi investasi dan asuransi mereka, Welma, mulai 1 Juli 2023. (sumber: BCA)

JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan layanan aplikasi investasi dan asuransi mereka, Welma, mulai 1 Juli 2023.

Keputusan ini disampaikan melalui informasi resmi yang dibagikan oleh manajemen BCA lewat akun Instagram @goodlifebca.

"Aplikasi Welma akan berhenti beroperasi & hanya bisa diakses melalui fitur Welma di Aplikasi myBCA," tulis dalam unggahan di Instagram @goodlifebca dikutip pada Senin, 12 Juni 2023.

Dalam pengumuman tersebut, BCA menjelaskan bahwa seluruh proses transaksi yang sebelumnya dilakukan melalui aplikasi Welma akan dialihkan ke aplikasi myBCA.

Nasabah Welma dapat mengakses fitur Welma yang akan tersedia di dalam aplikasi myBCA untuk melakukan kegiatan transaksi investasi mereka.

Manajemen menyebutkan pemindahan operasional layanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan integrasi bagi nasabah dalam mengakses berbagai layanan perbankan serta investasi milik perseroan.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi myBCA, nasabah juga akan mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan pasar melalui fitur notifikasi dan pemantauan portofolio investasi. Manajemen BCA juga menjanjikan bahwa nasabah akan menerima notifikasi terkait jatuh tempo produk.

"(Nasabah juga akan mendapat) notifikasi terkait produk jatuh tempo serta promo investasi," pungkasnya.(*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS