BATIQA Hotel Lampung Tebar Promo Spesial di Area Car Free Day

Eva Pardiana - Senin, 17 Juli 2023 14:10
BATIQA Hotel Lampung Tebar Promo Spesial di Area Car Free DayBATIQA Hotel Lampung Tebar Promo Spesial di Area Car Free Day (sumber: Dok. BATIQA Hotel Lampung )

BANDAR LAMPUNG – BATIQA Hotel Lampung ikut menyemarakan Car Free Day (CFD) Bandar Lampung yang rutin digelar setiap Minggu pagi dengan memberikan kegembiraan di tengah-tengah masyarakat yang melakukan aktivitas di akhir pekan.

CFD dimulai dari ujung Jalan Diponegoro, Jalan Raden Intan, Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Jendral Sudirman. BATIQA Hotel Lampung yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman memasang booth khusus di area CFD.

Di booth tersebut, tim BATIQA Hotel Lampung memberikan informasi terperinci tentang layanan dan fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh BATIQA Hotel Lampung kepada pengunjung yang hadir.

“Para pengunjung yang singgah di booth BATIQA Hotels akan dihadiahi kesempatan untuk menikmati promo diskon menginap yang menarik. Promo ini mencakup diskon eksklusif untuk para pengunjung yang bersedia menjadi member BATIQAONE," papar Hady Duantoro, Sales & Marketing Manager BATIQA Hotel Lampung melalui keterangan resminya, Senin, 17 Juli 2023.

Selain Voucher diskon, pengunjung juga bisa mendapatkan voucher gratis KOPIQAWAN dan BESTEA.

Hady menambahkan pelanggan BATIQA Hotels yang mendaftar menjadi member BATIQAONE akan mendapatkan tambahan benefit. Selain kesempatan untuk menikmati Kopi susu dan teh kekinian, tamu hotel juga akan mendapatkan diskon 10% untuk F&B dan jaminan ketersediaan kamar, harga termurah yang hanya di dapat di www.batiqa.com

BATIQA Hotel Lampung adalah akomodasi ideal untuk wisatawan bisnis atau wisatawan yang ingin liburan Lampung. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk akses Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan area bersantai. Selain itu, BATIQA Hotel Lampung juga menawarkan hidangan dengan menu lezat yang memadukan cita rasa lokal dan internasional di FRESQA Bistro.

“Dengan kehadiran kami di CFD, kami berharap dapat memberikan penawaran khusus dan kegembiraan kepada pengunjung. Tim kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan dan memberikan informasi lebih lanjut tentang hotel kami serta membantu dalam proses pemesanan," tutup Hady.

Hady mengajak masyarakat Lampung mengunjungi booth BATIQA Hotel Lampung di acara CFD setiap Minggu-nya dan dapatkan promo menginap istimewa. "Dapatkan kesempatan untuk merasakan keramahan tamahan kami dan menikmati kenyamanan tinggal di salah satu hotel terbaik di Lampung," imbuhnya.

Untuk informasi dan reservasi, hubungi BATIQA Hotel Lampung melalui telepon/Whatsapp ke nomer 0721-5602900 atau follow instagram hotel di @batiqahotel_lampung. (*)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS