Ayam Bakar KQ5 Lampung, Tawarkan Menu Lengkap Makan Siang dan Nasi Kotak

Chairil Anwar - Rabu, 02 Februari 2022 09:02
Ayam Bakar KQ5 Lampung, Tawarkan Menu Lengkap Makan Siang dan Nasi KotakAyam Bakar KQ5 Lampung, Tawarkan Menu Lengkap Makan Siang dan Nasi Kotak (sumber: Eva Pardiana/Kabar Siger)

BANDARLAMPUNG – Gerai makanan waralaba Ayam Bakar KQ5 kini hadir di Bandar Lampung. Kali ini, tim kuliner Kabar Siger mendapat kesempatan mencicipi menu Ayam Bakar KQ5 tepat di hari pertamanya beroperasi, Sabtu (29/1/2022) lalu.

Sesuai namanya, tempat makan ini menawarkan ayam bakar sebagai menu andalannya. Satu porsi ayam bakar terdiri dari ayam bakar, nasi, urap, bakwan jagung, tempe orek, terong balado, dan sambal terasi. Menu ini dijual dengan harga Rp24.000.

Ayam Bakar KQ5

Rasa ayam bakarnya cukup lezat dengan tekstur daging yang lembut. Perpaduan ayam bakar dengan sambal terasi, urap, dan tempe orek memang cocok untuk makan siang. Porsinya cukup mengenyangkan. Makin mantap dengan tambahan menu tahu tempe goreng dan cah kangkung.

Cah Kangkung Ayam Bakar KQ5

Untuk minuman andalannya, di sini tersedia lidah buaya cocopandan. Rasanya manis segar dari sirup cocopandan merah, dipadukan potongan daging lidah buaya asli, biji selasih, serta potongan lemon. Cocok diminum saat cuaca panas. Menu ini dibanderol Rp15.000.

Lidah Buaya Cocopandan Ayam Bakar KQ5

Menu lainnya tersedia beragam olahan ayam broiler atau pejantan, bebek, nila, gurame, dan cumi. Juga aneka sayuran, serta minuman panas atau dingin. Semua menu makanan dijual dengan harga mulai Rp17.000 sampai Rp53.000. Sedangkan minumannya mulai Rp8.000 sampai Rp15.000.

Ayam Bakar KQ5 Lampung ini juga menawarkan paket nasi kotak untuk berbagai acara seperti pengajian, syukuran, acara sekolah, kantor, dan lainnya. Pemesanan dapat melalui nomor telepon 0811-6071-225 atau DM Instagram @ayamkq5.lampung. Gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Bandar Lampung.

Jika Anda ingin mencicipi kuliner Ayam Bakar KQ5, silahkan mampir ke gerainya yang berada di Jalan Urip Sumoharjo No.100, Gunung Sulah, Way Halim.  Jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Ke depannya, Anda juga bisa memesan lewat aplikasi pesan antar makanan.

Gerai Ayam Bakar KQ5 di Jl. Urip Sumoharjo

Tim Marketing Ayam Bakar KQ5, Irpan Maulana mengatakan, Ayam Bakar KQ5 sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, di antaranya Bandung, Bogor, Jember, Jambi, dan Solo. Ia berharap Ayam Bakar KQ5 bisa jadi pilihan tempat makan favorit untuk masyarakat di Lampung.

“Kami coba buka di Lampung karena kami lihat kompetitor cukup berkembang ya di sini. Apalagi lokasi kami cukup strategis, dekat dengan hotel, rumah sakit, dan dekat dengan pusat kota. Respon pelanggan yang datang cukup baik,” ujar Irpan. (*)

Editor: Chairil Anwar
Chairil Anwar

Chairil Anwar

Lihat semua artikel

RELATED NEWS