Aswir Widjaya Caleg DPRD Way Kanan dari Golkar Raih Suara Tertinggi Pemilu 2024

Yunike Purnama - Sabtu, 09 Maret 2024 14:34
Aswir Widjaya Caleg DPRD Way Kanan dari Golkar Raih Suara Tertinggi Pemilu 2024Caleg Aswir Widjaya dipastikan akan melenggang ke kursi legislatif menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Partai Golkar. (sumber: Ist)

WAY KANAN - Aswir Widjaya petani tebu asal Kabupaten Way Kanan dipastikan akan melenggang ke kursi legislatif menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Partai Golkar pada pemilihan umum (Pemilu) yang sudah terselenggara pada 14 Februari 2024.

Dari hasil pleno KPU Kabupaten Way Kanan, Aswir mendapatkan 6.798 juga sudah disahkan. Perolehan suara ini merupakan tertinggi dari Partai Golkar di Kabupaten Way Kanan.

"Saya sangat bersyukur, sudah diberikan kesempatan untuk mengemban amanah ini. Hal ini bukan karena saya hebat, tetapi karena dukungan dan doa yang kuat dari orang tua, istri dan anak dan seluruh tim solid sahabat aswir," ujar Aswir.

Dibalik terpilih dirinya, Ia mengaku ada dukungan seluruh keluarga dan tim yang selalu berjuang tanpa rasa lelah, sudah berjuang tenaga, materiil dan non materiil.

"Terimakasih untuk orangtua saya, istri dan anak-anak, keluarga besar, seluruh tim solid dan seluruh masyarakat DAPIL 3," papar Aswir.

"Semoga semua ini menjadi awal perjuangan kita, dan semoga saya bisa dan mampu mengemban amanah ini dengan baik dan menjadi wakil rakyat yang dapat menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat secara istiqomah," harapnya. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS