Asuransi Astra Gelar MGO Awards 2022 & Kick Off 2023

Yunike Purnama - Jumat, 03 Februari 2023 13:28
Asuransi Astra Gelar MGO Awards 2022 & Kick Off 2023Kolaborasi sinergi Asuransi Astra bersama MGO yang telah terjalin dan diperkuat dalam bersama-sama mengoptimalkan layanan. (sumber: Asuransi Astra )

JAKARTA - Sudah 17 tahun jaringan kemitraan produk asuransi kendaraan Asuransi Astra, Garda Oto; Mitra Garda Oto (MGO) hadir dalam memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan.

Kolaborasi sinergi Asuransi Astra bersama MGO yang telah terjalin dan diperkuat dalam bersama-sama mengoptimalkan layanan ini tentunya guna menjawab segala tantangan yang terbentuk akibat pasca arus pandemi Covid-19 hingga isu global yang kerap bermunculan.

Sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan yang terjalin serta ungkapan terima kasih karena senantiasa menunjukkan kinerja terbaiknya dan konsisten dalam pengembangan mitra untuk meraih kebebasan finansial, Asuransi Astra menyelenggarakan MGO Awards 2022 & MGO Kick Off 2023 yang dilaksanakan pada Rabu, 1 Februari 2023 secara offline di Soehana Hall, Jakarta.

Acara MGO Awards 2022 & MGO Kick Off 2023 mengusung tema “Making Progress”  dengan harapan untuk seluruh rekan Mitra Garda Oto agar tetap semangat dan positif guna terus memantapkan langkah sehingga terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik lagi dalam hal kapasitas, pengetahuan, dan antusias.

Acara ini diawali dengan sesi sharing yang membahas mengenai sales storytelling dan dibawakan oleh Nadia Mulya, seorang pakar komunikasi. Disini, Nadia menjelaskan tentang bagaimana membuat sebuah cerita dalam menjual produk atau jasa yang dimiliki sehingga memungkinkan untuk menarik perhatian pelanggan. Selain memberikan sesi sharing menarik, acara ini juga dilanjutkan dengan memberikan update seputar ekonomi global khususnya Indonesia dan program-program yang diperuntukkan para MGO agar lebih optimis untuk menangkap peluang dan menghadapi segala tantangan di tahun 2023.

Acara dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada para rekan-rekan mitra Garda Oto dengan capaian premi bruto terbaik yang dibagi ke dalam 2 destinasi perjalanan yaitu Filipina dan Swiss.

Pada pengumuman pertama, MGO End Year Trip 2022 Phillipines dibagi ke dalam 3 kategori, yakni Rookie, Hunter, dan Diamond Category. Selanjutnya, pada pengumuman kedua MGO End Year Trip Swiss 2022 dibagi ke dalam 3 kategori dan 1 extra ticket, yakni Grading Scheme, Emerald, dan Diamond Category.

Puncak acara pun berlanjut ke pengumuman Best MGO yang diraih oleh Suzanna, Dwi Noor Susanti, dan Wiwi Herawati dan Best of The Best MGO yang diraih oleh Wiwi Herawati yang diumumkan langsung oleh President Director Asuransi Astra, Rudy Chen dan Marketing – Retail and Digital Business Director Asuransi Astra, Wisnu Kusumawardhana.

“Terima kasih kepada seluruh rekan Mitra Garda Oto Asuransi Astra atas semangat dan pencapaiannya pada tahun 2022. Berbagai perubahan yang memungkinkan datang pada tahun ini, semoga para MGO tidak memandang perubahan tersebut sebagai sebuah hambatan dan melunturkan semangat namun dipandang sebagai sebuah peluang yang mengiringi dan menjembatani untuk menemukan ide dan inovasi terbaru sehingga dapat memaksimalkan upaya berkolaborasi dan meningkatkan layanan. MGO 2023, Let’s making progress!," ujar Rudy.

Mitra Garda Oto adalah program yang diluncurkan oleh Asuransi Astra dan diperuntukan bagi mereka yang ingin menjadi bagian dalam jaringan distribusi asuransi kendaraan bermotor dengan sistem dan fasilitas pengembangan usaha yang profesional.

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2006, sudah lebih dari 2000 Mitra yang bergabung di program Mitra Garda Oto. Siapapun bisa bergabung menjadi MGO dengan penempatan sesuai domisili. Persyaratan untuk menjadi MGO pun cukup mudah, berusia 17 tahun dan sudah memiliki KTP.

Bagi yang masih ingin mencari informasi lebih lanjut atau mendaftarkan diri menjadi MGO, dapat menghubungi Monica 081310730769 / Sutrisno 081394189776 atau bisa juga dengan mengunjungi kantor cabang Asuransi Astra terdekat di kota Anda dan mengunjungi website gomitra.com.(*)

Editor: Redaksi
Tags MGO Award 2023Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS