Tips Buat Profil WhatsApp Tidak Terlihat Tanpa Harus Hapus Aplikasi

Yunike Purnama - Jumat, 03 Februari 2023 12:27
Tips Buat Profil WhatsApp Tidak Terlihat Tanpa Harus Hapus AplikasiWhatsApp merupakan aplikasi perpesanan instan yang memudahkan para pengguna mengirim pesan kepada pengguna lain. (sumber: Pexels)

BANDAR LAMPUNG - WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan instan yang memudahkan para pengguna mengirim pesan kepada pengguna lain. Kita dapat menggunakan WhatsApp untuk mengirim pesan atau digunakan sebagai bisnis dengan menggunakan WhatsApp Business.

WhatsApp memang memudahkan kehidupan banyak orang, tapi bisa juga terasa sebaliknya. Aplikasi perpesanan instan ini dapat digunakan untuk mengetahui ‘status online’ pengguna.

Bagi beberapa orang yang privasinya tidak ingin terganggu, fitur status online tersebut mungkin akan mengganggu. Mereka tidak ingin pengguna tertentu mengetahui kapan mereka menggunakan aplikasi tersebut.

Untungnya, WhatsApp saat ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status online dari profil pengguna. Berikut cara melakukannya.

Cara Buat Profil WhatsApp Agar Tidak Terlihat Online 

Berikut cara membuat profil WhatsApp Anda terlihat offline untuk semua orang:

Pertama, buka WhatsApp dan masuk ke menu Pengaturan atau Settings. Ketuk bagian Privacy.
Di bawah bagian ‘Last Seen and Online’ ketuk ‘Nobody’ dan ‘Everyone’.

Itu tadi cara buat profil WhatsApp agar terlihat offline. Dengan melakukan ini, status last seen Anda tidak akan terlihat oleh siapapun, Anda juga akan terlihat offline untuk semua pengguna WhatsApp lainnya. Mereka juga tidak akan melihat kapan Anda terakhir kali aktif di WhatsApp.(*)

Editor: Redaksi
Tags WhatsApp Bagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS