Astra Life Kerjasama dengan Traveloka Hadirkan Perlindungan Kesehatan Saat Berlibur

Yunike Purnama - Rabu, 10 November 2021 10:36
Astra Life Kerjasama dengan Traveloka Hadirkan Perlindungan Kesehatan Saat BerliburAstra Life Kerjasama dengan Traveloka Hadirkan Perlindungan Kesehatan Saat Berlibur. (sumber: Asuransi Astra)

BANDARLAMPUNG – PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) bekerja sama dengan Traveloka memperkenalkan kembali layanan asuransi kesehatan bagi masyarakat melalui produk AVA Life Protection dan AVA Health Protection Produk perlindungan kesehatan yang menyeluruh agar masyarakat dapat lebih tenang menjalani aktivitasnya. 

“Melalui produk AVA Life Protection dan AVA Health Protection yang ditawarkan Astra Life, diharapkan dapat mendampingi masyarakat dalam memulai kembali aktivitasnya sehari-sehari maupun saat berlibur dengan tetap tenang dan nyaman, apalagi dengan kemudahan proses pembelian di Traveloka,” kata Presiden Direktur Astra Life, Windawati Tjahjadi dalam keterangan resmi, Rabu (10/11/2021).

Dikatakan, produk AVA Life Protection dan AVA Health Protection memberikan manfaat santunan rawat inap, santunan rawat inap ICU, santunan aneka perawatan rumah sakit, penggantian biaya setelah rawat inap, santunan penyakit kritis serta manfaar meninggal dunia. Besar manfaat yang dapat diberikan produk ini juga dapat diatur secara fleksibel. Nasabah juga dapat mengajukan klaim kepada Astra Life walaupun sudah atau sedang mengajukan klaim ke pihak asuransi lainnya.

Jumlah santunan tunai harian dapat disesuaikan, mulai dari Rp 100.000 – Rp 700.000 per hari. Critical Illness Benefit menyediakan opsi besaran manfaat sejumlah 10, 20, 30, 40 atau 50 kali lipat, sedangkan Surgical Benefit menyediakan opsi besaran manfaat sejumlah 5, 10 dan 15 kali lipat; mempermudah nasabah dalam memilih besaran manfaat dalam layanan yang akan mereka terima.

Tidak perlu medical check-up; nasabah dapat membeli keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan produk asuransi ini dengan sangat mudah. Berbagai kemudahan dan fleksibilitas memilih manfaat tersebut dapat didapatkan dengan premi mulai dari Rp500 ribuan per tahun.

“Tak dapat dipungkiri, pandemi membantu masyarakat beradaptasi memanfaatkan ruang digital sebagai alternatif keterbatasan gerak di ruang dunia nyata saat ini. AVA Life Protection dan AVA Health Protection sebagai layanan digital hasil kerjasama Astra Life bersama Traveloka hadir untuk melindungi memberikan ketenangan pikiran dan kenyamanan nasabah dalam beraktivitas,” tegasnya. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS