Ada- Ada Saja! Fans Menjual Air Hujan dari Konser 'Rain Show' Taylor Swift Seharga Ratusan Dolar

Yunike Purnama - Rabu, 24 Mei 2023 09:46
Ada- Ada Saja! Fans Menjual Air Hujan dari Konser 'Rain Show' Taylor Swift Seharga Ratusan DolarSeorang fans dari penanyi kawakan kelas dunia Taylor Swift, memutuskan untuk membotolkan dan menjual suvenir tak terduga berupa air hujan dari salah satu konser The Eras Tour di Stadion Gillete di Foxborough, Massachusetts. (sumber: Reuters)

AS - Seorang fans dari penanyi kawakan kelas dunia Taylor Swift, memutuskan untuk membotolkan dan menjual suvenir tak terduga berupa air hujan dari salah satu konser The Eras Tour di Stadion Gillete di Foxborough, Massachusetts.

Postingan penjualan tersebut diupload pada laman website marketplace Ebay setelah Taylor Swift tampil di tengah hujan lebat selama 3,5 jam pada Sabtu malam.

Tak tanggung-tanggung, fans tersebut mencoba menjual wadah air beserta air hujan seharga US$250. Gambar tersebut kemudian menjadi viral di internet baik di Twitter maupun Instagram.

"Wirausahawan yang luar biasa" bunyi caption salah satu warganet dilengkapi dengan emoji tertawa dan menangis di samping tangkapan layar yang diposting di laman Instagram @OnlyInBoos.

Melansir dari laman website resmi WBZ Boston pada Rabu (24/5/2023), postingan untuk air hujan tersebut telah dihapus pada Selasa sore dari Ebay. Suvenir yang tersisa dari konser tersebut adaah gelang lampu penerangan gratis yang didapat penggemar dari memasuki venue dijual seharga US$ 10 dan koleksi confetti yang jatuh ke kerumunan di akhir pertunjukan yang dijual seharga US$15.

Taylor Swift memang masuk ke dalam jajaran penyanyi sukses tingkat dunia. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai US$400 juta belum termasuk pendapatan yang akan dia dapatkan dari tur konser yang dihelatnya. (*)

Editor: Redaksi
Tags taylor swiftBagikan
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS