6 Emiten Baru Resmi Listing di Bursa Efek Indonesia

Yunike Purnama - Rabu, 09 November 2022 08:35
6 Emiten Baru Resmi Listing di Bursa Efek IndonesiaIlustrasi logo Bursa Efek Indonesia (sumber: TrenAsia.com)

JAKARTA - Bursa efek Indonesia (BEI) kedatangan enam emiten baru pada Selasa 8 November 2022. 

Keenam emiten baru itu antara lain; PT Famon Awal Bros Sedaya Tbk (PRAY), PT Jayamas Medica Industri Tbk (OMED), PT Global Digital Niaga Tbk (BELI).

Kemudian PT Wulandari Bangun Laksana Tbk (BSBK), PT Citra Borneo Utama Tbk (CBUT), dan PT Menthobi Karyatama Raya Tbk (MKTR).

Direktur BEI, Sunandar menerangkan, enam emiten itu resmi menjadi perusahaan tercatat masing-masing ke-45, 46, 47, 48, 49 dan 50 di BEI pada 2022.

Dia mengatakan jika pencapaian perusahaan hingga titik ini merupakan bagian dari kerja keras manajemen dan karyawan perushaana yang sangat, sehingga Bursa turut memberikan apresiasi.

“Langkah ini sekaligus menjadi langkah awal untuk jadi lebih bessar lagi. Bursa berharap, sebagian perusahaan tercatat dapat merealisasikan prosit yang telah dihimpun. Menjadi semakin maju, transparan sdan akuntabel atas operasional perusahaan,” kata dia dalam Seremoni Pencatatan Perdana Saham PRAY, OMED, BELI, BSBK, CBUT & MKTR pada Selasa, 8 November 2022.

Lebih lanjut, Sunandar mengatakan Bursa akan dukung perusahaan tercatat untuk mencapai kinerja terbaiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal pada stakeholder. (*)

Editor: Redaksi
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS