5 Dokumenter Orisinal Netflix yang Siap Tayang Maret 2022

Yunike Purnama - Jumat, 04 Maret 2022 06:49
5 Dokumenter Orisinal Netflix yang Siap Tayang Maret 2022Ilustrasi logo Netflix. (sumber: Shutterstock)

BANDARLAMPUNG - Bulan Maret sudah tiba. Berbagai tayangan baru akan segera rilis, mulai dari film, series, reality show, hingga dokumenter.

Bagi kalian penyuka dokumenter, berikut 5 dokumenter orisinal Netflix yang siap menemani bulan Maret kalian. Simak!

1.Bad Vegan: Fame. Fraud. Fugitives

Menceritakan skandal seorang vegan bernama Sarma Melngailis. Sarma memiliki hidup yang sempurna, namun tahun 2015 dia menghilang dan menelantarkan karyawan restoran miliknya. Diketahui dia kabur bersama pria misterius yang berjanji akan membuat anjing kesayangannya hidup abadi.

Bad Vegan akan menghadirkan hidup Sarma Melngailis mulai dari pengusaha restoran sukses hingga dituduh melakukan pencucian uang hingga penipuan pajak. Dokumenter yang ini dibuat oleh Chris Smith, produser Tiger King dan sutradara Fyre: The Greatest Party That Never Happened, kabarnya akan hadir di Netflix pada 16 Maret 2022.

2.Worst Roommate Ever

Dokumenter yang satu ini akan menceritakan empat kisah mengerikan tentang teman sekamar yang aneh. Kasus yang akan diangkat terjadi di tahun yang berbeda, ada yang dari tahun 1980-an dan yang paling terbaru tahun 2018. Ada yang dituduh melakukan penipuan hingga pembunuhan.

Worst Roommate Ever yang segera hadir pada 1 Maret 2022 ini akan tayang sebanyak 5 episode. Docuseries ini diproduseri oleh rumah produksi Blumhouse Television yang dikenal menghasilkan projek horor, seperti Paranormal Activity dan Get Out.

3.Surviving Paradise: A Family Tale

Dokumenter alam yang satu ini akan menyajikan kehiidupan keluarga berbagai macam hewan liar yang bertahan hidup di alam bebas yang menawan. Tayangan ini mengambil setting di Okavango Delta, salah satu oasis besar yang menjadi rumah berbagai macam populasi hewan di Afrika.

Surviving Paradise: A Family Tale akan rilis pada 3 Maret 2022 dan dinarasikan oleh suara indah Rege-Jean Page, salah satu pemeran di serial Bridgerton. Jangan sampai gak nonton!

4.The Andy Warhol Diaries

The Andy Warhol Diaries akan mengisahkan kehidupan seorang seniman paling berpengaruh di Amerika, Andy Warhol. Seniman pencetus gerakan pop art pada 1950-an ini dikenal sangat eksentrik dan karya seninya menjadi salah satu yang paling diminati karena keunikannya.

Dokumenter enam episode ini akan menceritakan perjalanan hidupnya hingga kasus penembakan yang menimpa dirinya tahun 1968. The Andy Warhol Diaries akan rilis 9 Maret 2022 di Netflix. Jangan sampai terlewat!

5.Formula 1: Drive To Survive Season 4

Penyuka dunia Formula 1, jangan lewatkan musim keempat Formula 1: Drive to Survive yang akan rilis 11 Maret 2022. Di musim keempat ini, kalian akan kembali disajikan apa yang terjadi di belakang layar Formula 1. Mulai dari keadaan lapangan hingga kehidupan pribadi para pembalap.

Ada yang menarik dari musim keempat, yaitu kehadiran Mick Schumacher, Nikita Mazepin, dan Yuki Tsunoda. Sebelumnya, serial dokumenter olahraga ini telah menghadirkan Daniel Ricciardo, Carlos Sainz Jr., hingga Romain Grosjean. Jangan lupa catat tanggalnya!

Itulah 5 dokumenter orisinil Netflix yang sip menemani bulan Maret kalian. Mulai dari kriminal, alam, hingga olahraga, tinggal pilih yang mana kesukaan kalian. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS