2 Film Bioskop Terbaru Akhir Pekan, Siap Tayang di XXI dan CGV

Yunike Purnama - Sabtu, 12 Februari 2022 10:24
2 Film Bioskop Terbaru Akhir Pekan, Siap Tayang di XXI dan CGVPoster film Death on The Nile (sumber: amazon.co.uk)

BANDARLAMPUNG - Anda ingin nonton film di bioskop? Ini 2 film bioskop terbaru yang siap tayang di CGV dan XXI akhir pekan ini.  Nonton film jadi aktivitas yang mengasyikkan bagi sebagian orang, namun tetap wajib mengikuti protokol kesehatan yang berlaku selama nonton film di bioskop. Hal ini penting untuk mencegah serta memutus rantai penularan covid 19 di tanah air.        

Sekarang nonton film memang bisa dilakukan di rumah. Namun, nonton fiolm di bioskop tak kalah nyaman dan mengasikkan.Sebab, Anda akan dimanjakan dengan layar super besar dan suara jernih yang memenuhi studio.          

Mengutip dari TIX ID, CGV dan XXI sedang menayangkan dua film bioskop baru yang sayang untuk Anda lewatkan, berikut ulasannya: 

1. Marry Me 

Film drama romantis ini tayang perdana di bioskop XXI dan CGV pada 11 Februari 2022.  Film ini berkisah tentang kehidupan cinta sang superstar opo Kat Valdez.  Kat akan segera menikah di hadapan para penggemar setianya. Namun, beberapa detik sebelum upacara, dia mengetahui tunangannya berselingkuh.  Hancur dan merasa gila, Kat memutuskan menikah dengan salah satu orang asing di antara ribuan penonton.  

Mereka harus segera memutuskan apakah dua orang dari dunia yang berbeda bisa menemukan cinta sejati bersama.  Film ini dibintangi aktor dan aktris tenar dunia seperti Jennifer Lopez, Owen Wilson, Chloe Coleman, dan Maluma.  

 2. Death On The Nile

Film drama kejahatan ini tayang di tanah air sejak 9 Februari 2022.  Film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ini diadaptasi dari novel kisah berjudul Death on the Nile.  Detektif Hercule Poirot sedang berlibur di Mesir. Namun, liburannya kali ini memaksanya untuk kembali bekerja.  

Dia harus terlibat dalam kasus pencarian yang menakutkan akan seorang pembunuh yang mengacaukan bulan madu pasangan yang sempurna.  Film ini dibintangi oleh Kenneth Branagh, Armie Hammer, Gal Gadot, dan Ali Fazal.(*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS