Telkomsel Hadirkan Paket Internet dan Paket Nelpon Serba Lima Ribu

2024-10-22T11:04:46.000Z

Penulis:Yunike Purnama

Editor:Redaksi

Telkomsel hadirkan paket Internet dan Paket Nelpon Serba Lima Ribu
Telkomsel hadirkan paket Internet dan Paket Nelpon Serba Lima Ribu

PALEMBANG – Telkomsel memperkenalkan paket *Internet atau Nelpon Serba Lima Ribu #Serbu*, yang menawarkan kuota besar atau nelpon lebih puas dengan harga hanya Rp 5.000. Paket Serbu memberikan kuota internet yang berlaku secara nasional, dapat diakses di semua jaringan(4G/5G). 

Pelanggan Telkomsel Prabayar dapat mengaktifkan *Paket Internet Serbu* untuk mendapatkan kuota hingga 5GB, serta opsi paket data Serbu lainnya dengan kuota lebih besar yang berlaku selama 1 hari.

Untuk *Paket Serbu Nelpon*, pelanggan bisa menikmati panggilan tak terbatas ke sesama pengguna Telkomsel, serta 100 menit nelpon ke semua operator, berlaku selama 1 hari. Terdapat pula paket Serbu internetan dengan kuota sepuasanya yang belaku selama 1 hari dengan harga paket Serbu hanya 10ribu rupiah.

*General Manager Consumer Business Telkomsel Region Sumbagsel, Dedfriady Masta*, mengatakan, "Telkomsel berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, termasuk di wilayah operasional Sumatera. Dengan hadirnya paket Serbu, Telkomsel menawarkan berbagai pilihan paket data dan nelpon yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Rp 5.000. Paket ini memberikan beragam keuntungan tambahan yang bermanfaat, terutama untuk mengakses platform layanan digital, streaming video, serta panggilan ke sesama Telkomsel maupun operator lain."

Paket #Serbu yang ditawarkan memiliki berbagai varian paket, dimana pelanggan Telkomsel Prabayar dapat memilih paket sesuai kebutuhan dari tawaran paket yang disajikan. Paket Kuota internet maupun paket nelpon #Serbu, dapat dibeli pelanggan melalui UMB *363#, UMB *888#, MyTelkomsel dan DigiPOS. Berbagai penawaran Kuota internet #Serbu dapat di peroleh pelangan dengan Kuota besar dengan harga mulai dari 5ribuan dengan besaran kuota hingga 5Gb yang berlaku selama 1 hari, selain itu terdapat paket #Serbu untuk nelpon sepuasnya ke sesama Telkomsel dan 100 menit untuk ke semua operator selama 1 hari hingga pukul 23:59. Untuk pelanggan yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, dapat melakukan download di Play Store dan App Store.

Pembelian paket dapat dilakukan hingga 5 kali dalam periode satu hari, terhitung dari aktivasi paket yang pertama, dimana untuk pembelian paket dapat dilakukan di semua kota, untuk penawaran Paket Internet #Serbu dapat berbeda jumlah Kuotanya untuk setiap pelanggan, tergantung pada lokasi zone pelanggan yang akan melakukan pembelian paket.

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait paket Internet #Serbu pelanggan dapat mengetahuinya melalui website Telkomsel.com. Hadirnya paket ini merupakan komitmen dari visi Telkomsel untuk menyediakan layanan telekomunikasi digital terbaik di Regional dengan menjamin kenyamanan pelanggan berinternet dengan tarif layanan yang semakin murah. (*)