Sri Pamela Group Komitmen Bangun Budaya Sadar Risiko Berkelanjutan

2024-07-29T09:20:11.000Z

Penulis:Eva Pardiana

Sri Pamela Group Komitmen Bangun Budaya Sadar Risiko Berkelanjutan
Sri Pamela Group Komitmen Bangun Budaya Sadar Risiko Berkelanjutan

TEBING TINGGI – PT Sri Pamela Medika Nusantara turut aktif berpartisipasi dalam pelatihan ‘Empowering Risk Owner for Successful Risk Management Implementation in Organizations’. Hal itu sebagai upaya meningkatkan kualitas manajemen risiko dan membangun budaya sadar risiko di setiap perusahaan. 

Pelatihan diselenggarakan oleh Holding PT Perkebunan Nusantara III (Persero), PT LPP Agro Nusantara, dan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Pusat Pend5idikan dan Pelatihan Pengawasan (BPKP).

Kegiatan pelatihan berlangsung di LPP Agro Nusantara Medan dengan agenda pelatihan secara e-learning dan tatap muka. Pelatihan ini bertujuan untuk memberdayakan para pemilik risiko dalam perusahaan agar dapat mengelola dan mengimplementasikan manajemen risiko secara efektif dan efisien.

PT Sri Pamela Medika Nusantara mengirim tiga perwakilan untuk mengikuti pelatihan ini. Berpartisipasi aktif dalam pelatihan ini, PT Sri Pamela Medika Nusantara menunjukkan komitmen kuat untuk membangun budaya sadar risiko yang berkelanjutan. Diharapkan, melalui peningkatan pemahaman dan kemampuan manajemen risiko, PT Sri Pamela Medika Nusantara dapat mencapai tujuan strategis perusahaan dengan lebih efektif dan efisien.

Pelatihan ini merupakan salah satu dari serangkaian program pengembangan kompetensi yang dirancang oleh PT Sri Pamela Medika Nusantara  untuk mendukung visi dan misi perusahaan dalam mencapai keunggulan operasional dan keberlanjutan bisnis. (*)