Delightful Ramadan Iftar Radisson Lampung, Hadirkan Cita Rasa Mewah Berbuka Puasa

2021-04-13T17:17:02.000Z

Penulis:Yunike Purnama

232849612.jpg
Radisson Hotel Lampung.

Kabarsiger.com – Menyambut datangnya bulan Ramadan Tahun 1422 Hijriah ini, Hotel Radisson Lampung memberikan beragam promo spesial untuk para tamu, salah satunya paket buka puasa bersama.

“Tahun ini Radisson Hotel Lampung menggelar paket buka puasa bersama dengan tema Delightful Ramadan Iftar, kami akan menyuguhkan makan malam buka puasa dengan prasmanan yang mewah serta berkualitas,” ujar Erwin Suwondo selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran Radisson Lampung kepada Kabarsiger.com, Selasa (13/4/2021).

Erwin mengatakan, hanya dengan harga Rp225 ribu/orang Radisson Lampung memberikan berbagai jenis makanan nusantara serta international corner dari negara-negara di seluruh dunia dan live carving station mewah dengan produk berkualitas tinggi oleh koki yang memiliki pengalaman luar negeri yang banyak meraih penghargaan.

Menurut Erwin prasmanan buka puasa yang disajikan Radisson Lampung akan memberikan pengalaman prasmanan kelas atas seperti lamb briyani, seafood paella, whole lamb curving, fish harra, egyptian kshari, giant fish curving, dan masih banyak lagi.

“Prasmanan untuk berbuka puasa akan digelar setiap hari selama bulan Ramadan dari pukul 17.30 sampai dengan 19.00,” ujar Erwin.

Batasi Jumlah Tamu Hotel

Mengingat Ramadan kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, Radisson Lampung akan membatasi jumlah kapasitas yang tersedia. Bagi tamu yang memesan minimal 1 minggu sebelum kedatangan akan medapatkan potongan harga khusus.

“Untuk itu, kami akan membuka peluang kepada tamu agar dapat memesan tempat jauh hari sebelumnya. Nah, bagi tamu yang memesan minimal 1 minggu sebelum kedatangan maka akan kami berikan diskon hingga 20,” kata Erwin.

“Bagi tamu yang ingin melakukan pemesanan di Radisson Lampung dapat menghubungi nomor telpon hotel 0721-8015592 atau pemesanan melalui whatsapp di nomor 0811-7971719,” tutup Erwin.(*)