Waroeng Saddap Siapkan Seafood Sedap dengan Harga Bersahabat

Eva Pardiana - Sabtu, 25 Februari 2023 22:15
Waroeng Saddap Siapkan Seafood Sedap dengan Harga BersahabatWaroeng Saddap Siapkan Seafood Sedap dengan Harga Bersahabat (sumber: Dok. Waroeng Saddap)

BANDAR LAMPUNG – Kabar gembira bagi Anda penggila menu seafood. Kini hadir tempat kuliner yang menawarkan beragam menu makanan laut dengan harga yang terjangkau.

Waroeng Saddap yang mulai buka sejak 14 Februari 2023 ini siap memanjakan lidah Anda dengan menu makanan laut berbahan dasar udang, cumi-cumi, kerang hijau, dan kerang bulu.

Beragam seafood itu bisa diolah dengan bumbu saus padang, lada hitam, asam manis, dan sambal kacang sesuai dengan selera. Untuk harga, Anda hanya cukup merogoh Rp15 ribu sampai Rp30 ribu per 250 gramnya. Bagi yang butuh nasi, Anda hanya tinggal menambah Rp5 ribu per porsi.

Waroeng Saddap berada tepat di daerah simpang tiga Jalan Ki Maja-Jalan Kayu Manis, Kelurahan Perumnas Way Halim, Bandar Lampung, tepat di seberang Kantor Pengacara Sofyan Sitepu.

Salah satu owner Waroeng Saddap, Aditya Kacaribu, mengatakan Waroeng Saddap ingin menjadi destinasi favorit yang juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk kongko dengan konsep yang sederhana.

“Kami agak beda. Pagi kami siapkan menu sarapan, lontong Medan. Terus siangnya ada menu makan biasa. Malammya kita banyak menu seafood. Ini kami usahakan harganya terjangkau,” katanya.

Salah satu tokoh masayarakat, Rahmat Mirzani Djausal, yang menyambangi lokasi kuliner ini mengapresiasi beridirnya Waroeng Saddap yang dinisiasi oleh beberapa pemuda kreatif.

Pihaknya sangat mengapresiasi Waroeng Saddap dan juga UMKM lainnya di Kota Bandar Lampung dan mengajak masyarakat untuk mendukung UMKM yang ada.

Waroeng Saddap sendiri buka dari pagi hingga malam hari. Selain makanan, tersedia pula beraneka minuman. Kopi asli dari Kabupaten Liwa menjadi menu favorit. “Harga kopi kita mulai dari Rp8 ribu saja, dengan great A-nya. Kalau di luar, kan bisa lebih,” ucap Aditya.

Selain kopi Liwa, tersedia pula teh manis, aneka jus, kopi Saddap, dan kopi susu. Yuk, segera cicipi seafood sedap di Waroeng Saddap! (*)

Editor: Eva Pardiana

RELATED NEWS