Warkop Waw Lamban Gunung, Nikmati Suasana Kafe di Alam Terbuka Pegunungan

Yunike Purnama - Minggu, 30 Januari 2022 14:12
Warkop Waw Lamban Gunung, Nikmati Suasana Kafe di Alam Terbuka PegununganWarkop Waw Lambang Gunung. (sumber: @warkopwaw.lg)

BANDARLAMPUNG - Warkop Waw Lamban Gunung menawarkan tempat hangout dengan konsep alam terbuka pegunungan di kota Bandarlampung. Berbeda dari kafe biasanya dengan mengusung tema industrial semi outdoor. 

Resmi dibuka pada Oktober 2020 lalu, Warkop Waw Lamban Gunung terletak di Jalan H. Agus Salim, Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandarlampung.

Untuk fasilitas yang tersedia di sini seperti musola, live music, koneksi internet WIFI yang meng-cover setiap sudut tempat, lahan parkir yang luas dan ada rumah panggung khas daerah Lampung.

Foto:  Instagram @warkopwaw.lg

Dilansir dari Lampuung.com, lokasi ini juga cocok bagi anda yang memiliki rencana meeting atau acara pertemuan lainnya Caranya hanya cukup dengan cara menghubungi terlebih dahulu pihak Warkop Waw Lamban Gunung dinomor 0811 6917263 atau DM langsung ke instagram @warkopwaw.lg.

Untuk harga booking tempat free, kecuali kalau mau sewa rumah panggung kita kenakan sewa per jam.

Menu yang ditawarkan bervariasi mulai dari makanan seperti dimsum, minuman kopi dan non kopi juga tersedia. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp3.500 sampai Rp50.000, dengan rata-rata menu berkisar Rp15.000 sudah bisa menikmati nuansa sejuknya daerah pegunungan.

Jam operasional Warkop Waw Lamban Gunung beroperasi setiap hari dari pukul 16.00 - 23.00 WIB. Khusus di hari Sabtu dan Minggu buka dari pukul 07.00 - 11.00 WIB dilanjutkan pada sore hari pukul 16.00 - 23.00 WIB. (*)

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS