Walikota Eva Dwiana: Siapapun yang Terpilih, Itu yang Terbaik

Eva Pardiana - Rabu, 14 Februari 2024 12:22
Walikota Eva Dwiana: Siapapun yang Terpilih, Itu yang TerbaikWalikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, bersama suaminya Herman HN serta putrinya Rahmawati Herdian, turut serta dalam proses pemilihan umum di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 007 Taman Budaya, Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Rabu (14/2/2024). (sumber: Kabar Siger)

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama suaminya Herman HN, serta putrinya Rahmawati Herdian, turut serta dalam proses pemilihan umum di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 007 Taman Budaya, Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Rabu (14/2/2024).

Mereka tiba di TPS 007 sekitar pukul 08.00 WIB, mengenakan pakaian batik dan hijab merah, menunjukkan semangat dalam menjalankan hak dan kewajiban sebagai warga negara.

Di kesempatan tersebut, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, memberikan suaranya untuk memilih perwakilan di DPD, DPRD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota, dan juga Presiden. Dengan tegas, ia mengajak semua warga untuk aktif berpartisipasi dalam proses pemilihan, mengakui pentingnya setiap suara dalam demokrasi.

"Kami berharap partisipasi aktif dari seluruh warga dalam Pemilu 2024 ini," ungkapnya.

Eva Dwiana, yang memimpin Kota Tapis Berseri, juga menyampaikan pesan penting tentang persatuan dan kesatuan.

Pasca-pemilihan, ia mengingatkan masyarakat untuk tetap memelihara solidaritas, meskipun memiliki pilihan politik yang beragam.

"Walaupun kita memiliki pilihan yang berbeda, kita harus tetap bersatu," ujarnya dengan tegas.

Walikota menegaskan bahwa imbauan telah disampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di TPS masing-masing.

"Siapapun yang terpilih nantinya, semuanya adalah yang terbaik untuk kita. Jangan ada yang golput!" pintanya. (WAN)

Editor: Eva Pardiana
Bagikan

RELATED NEWS