Trend Sneakers 2022, Ini Daftarnya

Yunike Purnama - Sabtu, 29 Januari 2022 09:48
Trend Sneakers 2022, Ini DaftarnyaTren sneakers ditahun 2022. (sumber: blackxperience)

BANDARLAMPUNG - Bagi Anda pecinta sneakers, saatnya bersiap menambah koleksi menarik yang diindikasikan jadi trend di tahun ini. Fungsi, kenyamanan dan estetika yang ditawarkan sneakers membuatnya cepat menjadi primadona di industri fashion.

Lantas, apa sajakah trend sneakers yang mungkin wajib diantisipasi di tahun 2022? Seperti yang dikutip dari blackxperience, berikut daftarnya: 

Accent Piece

Foto: blackxperience

Sneakers putih memang berada di puncak teratas sebagai pilihan favorit yang dapat dipadupadankan untuk segala situasi dan tak ketinggalan zaman. Pembaruan pun hanya dengan sedikit aksen warna-warni, cukup membantu tampilan terasa minimal dan segar.

Menarik melihat Thousand Fell Court Sneakers di Ultra Violet Dream musim ini, yang akan menjadi tambahan yang bagus untuk lemari pakaian di sepanjang tahun. Anda perlu mengeluarkan $130 atau sekitar Rp1,8juta untuk membawa sepatu ini ke deretan koleksi.

Old School

Foto: blackxperience

Trend bersifat siklus, jadi tidak mengherankan jika yang lama menjadi baru lagi. Gaya yang terinspirasi retro yang dulunya terasa murahan sekarang bisa menjadi in kembali dan tidak ada merek yang pandai memetik manfaat dari comeback ini selain Nike.

Klasik old school seperti Nike Blazer Mid ’77 Vintage seharga $100 atau Rp1,4 juta yang kembali hadir dalam jalur warna tradisional dan mode yang lebih maju, cocok menemani perjalanan Blackpals di tahun depan.

Eco Friendly

Berbicara masa depan, ini tak hanya soal model dan warna tetapi tentang sneakers ramah lingkungan. Disinyalir bakal jadi trendi pada 2022, Anda dapat melirik koleksi sneakers eco-friendly dari CARIUMA yang membuat beberapa pilihan favorit.

Apakah Anda sedang mencari gaya high-tops, low-tops atau slip-on. Salah satu yang mencuri perhatian adalah sepatu kanvas Pantone Very Peri/Off-White baru berlabel $89 atau sekitar Rp1,27juta.

Velcro

Sepatu ini tidak persis seperti sepatu kets yang BlackPals kenakan saat di bangku sekolah. Versi barunya sama keren dan fungsionalnya dengan sepatu kets lainnya.

Seperti yang baru dalam musim ini adalah Forum 84 Low Sneaker oleh Adidas yang dibanderol $90 dolar atau Rp1,3juta. Sepatu ini menggabungkan tali velcro besar dan beberapa ornamen renda klasik yang unik.

Track Star

Sepatu kets atletik klasik telah hadir kembali dengan lebih fokus pada fungsi ketimbang gaya. Pilihan dapat diberikan pada Asics sebagai merek yang tersedia untuk gaya estetika niche ini.

Blackpals dapat melirik sepatu Gel-Kayano berlabel $140 atau setara Rp2 juta untuk tampil sporty di 2022.(*) 

Editor: Yunike Purnama
Yunike Purnama

Yunike Purnama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS