Tinjau Ujian Sekolah SMP, Eva Dwiana: Lapor Pemkot Jika Ada Anak Putus Sekolah Karena Biaya

M. Iqbal Pratama - Kamis, 04 Mei 2023 12:25
Tinjau Ujian Sekolah SMP, Eva Dwiana: Lapor Pemkot Jika Ada Anak Putus Sekolah Karena BiayaWali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau pelaksanaan ujian sekolah SMP, Selasa, 2 Mei 2023. (sumber: Eva dwiana tinjau ujian.jpg)

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau pelaksanaan ujian sekolah SMP di Kota Tapis Berseri. Peninjauan tersebut untuk memberi semangat kepada siswa-siswi agar bisa mengerjakan soal dengan lancar.

"Alhamdulilah pelaksanaan ujian SMP di Kota Bandar Lampung berjalan kondusif. Kita berharap anak dapat lulus 100 persen dan nilainya baik,” kata Eva Dwiana, Selasa 2 Mei 2023.

Dirinya berharap para siswa dapat lulus dan masuk ke SMA unggulan dan jika terkendala biaya dapat mengajukan beasiswa ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

“Jika nanti ada anak putus sekolah cepat laporkan ke kami, kita siapkan beasiswa dan pelatihan. Kita berikan agar tidak ada anak yang putus sekolah,” ujarnya.

Ia juga mengatakan Pemkot Bandar Lampung telah menyiapkan beasiswa untuk 1.000 siswa tingkat SMA/SMK dan beasiswa untuk 1.000 guru. Beasiswa tersebut akan disebarkan di 20 kecamatan di Bandar Lampung.

“Harapan Bunda Eva, sumber daya guru makin baik lagi, sehingga disiapkan beasiswa S2, S3 supaya dapat membimbing siswa lebih baik,” jelasnya. (IQB)

Editor: Eva Pardiana
M. Iqbal Pratama

M. Iqbal Pratama

Lihat semua artikel

RELATED NEWS